Kyuhyun Super Junior Dikritik Terkait Sikap pada Manajernya Saat Mabuk Berat
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun Super Junior belum lama ini mengungkap kisah dirinya mabuk berat di video YouTube Sung Si Kyung. Kyuhyun pun menuai kritik dari publik karena sikapnya pada manajer.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dikritik imbas ceritakan pengalaman mabuk berat hingga harus diurus manajer. Sikap penyanyi kelahiran 1988 itu dianggap kurang bertanggung jawab dan tidak profesional oleh netizen.

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun muncul dalam episode terbaru acara Si Kyung “We’ll Meet” di YouTube. Saat itu, Kyuhyun mengenang apa yang terjadi ketika pulang minum-minum dengan Si Kyung hingga pukul 5:30 pagi.

“Aku mabuk, ingat? Aku berhasil pulang, tapi aku benar-benar pingsan setelah mengucapkan selamat tinggal padamu,” ungkap Kyuhyun sambil tertawa.

Member termuda Super Junior itu menambahkan, “Aku tidak ingat apa pun sampai aku terbangun sekitar enam jam kemudian. Ketika aku bangun, aku benar-benar telanjang di tempat tidur, mengenakan jeans sampai ke paha bawah.”

Karena penasaran soal kondisinya, Kyuhyun menelpon manajernya untuk mencari tahu apa yang terjadi. Rupanya, Kyuhyun harus didandani manajernya untuk bersiap-siap pergi ke bandara.

Kyuhyun Super Junior Dikritik Terkait Sikap pada Manajernya Saat Mabuk Berat

Source: YouTube


“Aku seperti, ‘Apa… ini aneh’ Jadi, aku menelpon manajerku untuk mencari tahu apakah dia tahu sesuatu. Dia bilang padaku, ‘Apa kamu tidak ingat, hyung? Aku membangunkanmu jam 6 pagi, tapi kamu mabuk berat. Tapi karena kita harus mengejar ketinggalan. Penerbanganmu untuk acara ke Jepang jam 9, entah bagaimana aku harus mengantarmu ke bandara. Kupikir aku bisa mengenakan pakaian padamu, tapi pada akhirnya aku gagal,’” paparnya.

Selanjutnya, Kyuhyun menjelaskan bahwa manajernya harus mengubah jadwal dan mengatur semuanya ulang. Untung saja kala itu Kyuhyun masih punya dua hari sebelum acara sebelum tampil.

Begitu kisah mabuk Kyuhyun di acara tersebut terungkap, rupanya penonton memberikan reaksi miring. Netizen Korea merasa kasihan pada manajer Kyuhyun karena penyanyi itu mabuk hingga melewatkan penerbangan lantaran mabuk berat. Mereka menilai sikap itu tidak bertanggung jawab dan membuat manajer terkena masalah.

"Dia harusnya merasa bersalah karena manajer harus melihatnya telanjang dan mendandaninya," kata salah satu netizen. "Kenapa dia malah menceritakan kisah ini? Aku punya kesan baik tentang dia, tapi aku malah tidak suka dia sekarang," sahut netizen lain. "Dan manajernya mungkin adalah orang yang dimarahi," imbuh yang lain.

"Dia sama sekali tidak memiliki rasa tanggung jawab. Mereka pikir mereka adalah bangsawan," komentar seorang netizen. "Ugh, aku akan segera kembali ke kenyataan jika idolku yang bercerita tentang hal ini ," sambung netizen yang lain.

"Harap perhatikan orang-orang di sekitarmu. Dia sangat kasar. Dia bahkan tidak menyadari masalahnya. Manajer akan menangis memikirkan betapa buruknya pekerjaannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Kyuhyun baru saja comeback dengan merilis album “Restart” pada Selasa (10/1). Kyuhyun untuk pertama kalinya merilis album solo sejak berpindah dari SM Entertainment ke Antenna.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait