Dohoon TWS Akui Baper kala Syuting Bareng Aktris Cewek di MV 'Plot Twist'
Instagram/dohoon_twspledis
Musik

Dohoon tanpa sadar merasa terluka saat melakukan adegan akting bersama para aktris perempuan di MV 'Plot Twist'. Di sisi lain, Dohoon pun mengapresiasi kepiawaian akting lawan mainnya.

WowKeren - TWS baru saja mengunggah konten terbaru mereka di kanal YouTube pada Minggu (4/2). Konten itu memperlihatkan proses di balik pembuatan video musik "Plot Twist" yang telah rilis pada Senin (24/1) lalu.

Para member bekerja dengan sangat keras lantaran ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Mereka begitu menghayati peran saat beradu akting antara satu sama lain, atau pun dengan aktris sungguhan yang sengaja disewa untuk ikut terlibat dalam MV tersebut.

Saking menghayatinya, Dohoon sampai terbawa perasaan saat beradu akting dengan para aktris perempuan. Bukan baper dalam konteks romantis, tapi Dohoon justru merasa hatinya terluka saat adegan dirinya ditertawakan oleh para aktris perempuan yang berakting menjadi siswi.

"Waktu masuk kelas harusnya aku masuk ke kelas putra, tapi aku salah masuk ke kelas putri. Jadi, aku memfilmkan adegan waktu aku merasa canggung dan malu. Aku sangat malu karena benar-benar ada aktris murid perempuan di dalam kelas dan aku merasa canggung. Jadi, itu membuatku bisa berekspresi dengan alami. Itu hal yang bagus," ungkap Dohoon. "Selain itu, ada adegan para murid perempuan menertawakanku .Sepertinya hatiku terluka tanpa sadar."


Dohoon merasa bahwa dirinya benar-benar seperti diejek oleh para siswi yang ada di sana. Dohoon pun memuji akting para aktris tersebut yang berhasil membuatnya merasa sakit hati secara nyata. "Rasanya seperti mereka sedang mengejekku, akting mereka semua sangat bagus," sambungnya.

Selanjutnya, Dohoon pun melanjutkan aadegan lain dengan para member. Mereka mulai banyak melakukan adegan bersama. Kendati beberapa kali masih terlihat kaku, tapi Shinyu cs tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Di akhir video, satu per satu dari enam member menyampaikan pesan untuk fans. Selain berharap karyanya bisa diterima dengan baik, pun Shinyu cs menginginkan kesehatan dan kebahagiaan untuk penggemar. Mereka berharap para penggemar di luar sana selalu dilimpahi rasa bahagia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait