Hoshi Pakai Jurus Aegyo saat Lawan Wonwoo dan S.Coups SEVENTEEN di 'GAMEBOI'
Hankooki
Selebriti

Hoshi menggunakan jurus aegyo saat bermain game melawan Wonwoo dan S.Coups SEVENTEEN. Hoshi selama ini dikenal jarang berurusan dengan gagdet sehingga kehadirannya di ‘GAMEBOI’ tak diduga.

WowKeren - Hoshi dan S.Coups bergabung dengan segmen “GAMEBOI”, live khusus Wonwoo SEVENTEEN (II) untuk bermain gim di depan fans. Saat hampir K.O., Hoshi mengeluarkan jurus aegyo kepada kedua lawan mainnya.

Pada Selasa (13/2), Wonwoo mengadakan segmen “GAMEBOI” melalui live Weverse. Tak sendirian, kali ini Wonwoo bermain gim bersama dengan S.Coups dan Hoshi. Mereka bertiga terlibat persaingan seru saat mencoba beberapa permainan.

Selama bermain, Hoshi yang jarang berurusan dengan gagdet mengaku pusing. Pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu bahkan penasaran mengapa banyak orang suka main gim.

“Ini memusingkan sekali, mengapa orang-orang menyukai bermain game,” kata Hoshi.

“Hoshi… sebenarnya ini reaksi yang kuharapkan darimu. Terima kasih,” sahut Wonwoo.

Hoshi Pakai Jurus Aegyo saat KO Lawan Wonwoo dan S.Coups SEVENTEEN di \'GAMEBOI\'

Source: Weverse

Hingga pada akhirnya, Hoshi tidak sanggup lagi dan mengeluarkan jurus aegyo agar dibiarkan pulang duluan. Namun sayangnya, Wonwoo tidak membiarkan Hoshi pulang dengan alasan Carat masih ingin melihat mereka senang-senang.

Begitu salah satu permainan selesai, Hoshi pun diizinkan untuk pamit duluan. Meskipun pusing, idol kelahiran 1996 itu mengaku senang.

“Ayo antar Hoshi pulang,” ujar S.Coups.

“Hoshi, kamu mau pulang?” tanya Wonwoo.


“Semuanya, itu menyenangkan. Tolong cintai ‘GAMEBOI’,” jawab Hoshi.

“Kita akan melihat Coups hyung bermain ‘Exit 8’ dan mengakhirinya,” imbuh Wonwoo.

“Apakah ‘Exit 8’ seru?” tanya S.Coups.

“Menurutku tidak begitu menakutkan,” jawab Wonwoo sebelum beralih ke Hoshi. “Kamu mungkin muntah dalam perjalanan pulang.”

“Aku benar-benar tidak enak badan,” ucap Hoshi.

“Kamu sudah bekerja keras,” puji Wonwoo.

Hoshi Pakai Jurus Aegyo saat KO Lawan Wonwoo dan S.Coups SEVENTEEN di \'GAMEBOI\'

Source: Weverse

Dengan kepulangan Hoshi, tinggal Wonwoo dan S.Coups yang bermain. Mereka pun melanjutkan live seperti yang sudah direncanakan.

Melihat Hoshi yang pulang duluan dan “terbantai” karena gim, fans merasa terhibur. Mereka berkomentar tentang betapa menggemaskannya Hoshi saat sudah ingin menyerah dari permainan.

"Hoshi SELESAI SELESAI; dia menggunakan aegyo ke Wonwoo agar dia bebas, tapi Wonwoo menggunakan kartu ‘carat’ (Carat seperti saat hoshi bermain game) untuk membuatnya terus bermain [sic!]," kata salah satu netizen. "Kenapa dia dramatis sekali," sahut netizen lain. "Jangankan maen, nontonin aje 1 jam lebih dah pusing gue [sic!]," imbuh yang lain.

"Pada akhirnya mereka tidak bisa menolak Hoshi, mereka membebaskannya. Kamu melakukan yang terbaik, bayi!" komentar seorang netizen. "Lucu bgt njir dia gunain jurus aegyonya kalo capek merem merem mangap [sic!]," sambung netizen yang lain. "Dia yang paling lucu, tolong biarkan dia menjauh dari gadget dan fokus untuk menjalin ikatan dengan burungnya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait