Wonbin RIIZE Nyaris Kabur dari SM sebelum Debut Gegara Sungchan dan Eunseok
SBS
Musik

Wonbin blakblakan mengaku hampir saja gagal debut dengan RIIZE karena tiba-tiba merasa minder. Perasaan itu seketika muncul setelah dirinya bertemu dengan Sungchan dan Eunseok.

WowKeren - Siapa sangka Wonbin hampir gagal debut bersama RIIZE. Hal ini diceritakan sendiri olehnya dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Kamis (29/2).

Dalam video, Wonbin tampak berada satu mobil bersama Lee Sohee dan Anton. Mereka mengenang masa-masa saat masih menjadi trainee di SM Entertainment. Di tengah obrolan itu, Wonbin teringat satu kejadian ketika dirinya hampir berhenti di hari pertama saat bergabung dengan agensi tersebut.

Wonbin mengaku kala itu ia bahkan sudah menghubungi kedua orang tuanya. Mendengar cerita Wonbin, Sohee dan Anton tak kuasa menahan tawa.

"Aku sangat mengingatnya dengan jelas. Saat pertama kali aku masuk ke perusahaan, aku langsung menelepon ibu dan ayahku dan berkata 'Aku tidak bisa melakukannya lagi'," ujar Wonbin.


Wonbin terus menceritakan alasan dia menelepon orang tuanya. Sampai akhirnya ia membeberkan alasan sesungguhnya tiba-tiba ingin berhenti mengejar mimpinya sebagai idol. Semuanya tak lain dan tak bukan lantaran ia bertemu dengan Sungchan dan Eunseok yang kala itu sama-sama masih menjadi trainee.

"Aku terkejut saat pertama kali datang. Aku belum pernah melihat orang yang begitu tampan dalam hidupku," tuturnya. "Sungchan dan Eunseok, mereka tampan dan tinggi. Selain itu, aku juga belum pernah melihat orang yang menari sebaik ini. Kupikir aku tidak cukup baik."

Ketidakpercayaan diri itu seketika muncul di benak Wonbin. Padahal sebelumnya, ia termasuk orang yang sangat percaya diri dan yakin mampu melakukan apa pun dengan segala kemampuan dan kelebihan yang dimilikinya.

Sohee dan Anton yang mengetahui fakta sebenarnya pun lagi-lagi terkekeh. Mereka berdua juga tak memungkiri bahwa dua kakak di grupnya itu memang memiliki paras yang rupawan dan tubuh ideal. Ditambah lagi kemampuan menari dan vokal yang tak main-main.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait