Jennie BLACKPINK Khawatirkan Keseimbangan Antara Karier Solo dan Grup
Naver
Musik

Jennie membeberkan kesibukannya belakangan ini kepada para cast 'Apartement 404'. Di hadapan para seniornya itu, Jennie mengungkap saat ini dirinya sedang fokus menggarap album solo.

WowKeren - Jennie mengungkapkan kekhawatirannya perihal keseimbangan antara karier solo dengan aktivitasnya bersama BLACKPINK. Hal ini diutarakan Jennie di hadapan para cast "Apartement 404".

Tujuh tahun membangun karier bersama BLACPINK, tentu bukan waktu yang sebentar bagi Jennie. Ada banyak pelajaran hidup yang bisa ia ambil dari sana. Termasuk peran para member di hidupnya, yakni Jisoo, Lisa, dan Rose.

Namun, pada akhir bulan Desember 2023 lalu, Jennie memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama ODDATELIER. Bukan tanpa alasan Jennie memutuskan untuk membangun agensinya sendiri. Dikarenakan ia ingin menemukan jati dirinya yang mungkin selama ini belum tersampaikan kepada para penggemar.

"Aku sebagian besar aktif dalam aktivitas grup selama tujuh tahun. Namun seiring berjalannya BLACKPINK, aku juga harus menemukan gaya musikku sendiri dan melakukan aktivitas individu," ungkapnya. "Yang bahkan di dalamnya, ada gambaran yang diinginkan para penggemar atau keinginan masyarakat, dan aku belum bisa menyelesaikannya selama tujuh tahun ini."


Dengan mendirikan agensi sendiri, Jennie merasa dirinya bisa mulai menyeimbangkan antara karier solonya dengan grup. Meski kini dirinya sedang disibukkan dengan kegiatan individu, tapi Jennie tetap tidak melupakan perannya sebagai member dari BLACKPINK yang sampai saat ini masih berada di bawah naungan YG Entertainment.

"Ada hal-hal yang ingin aku lakukan dan hal-hal yang ingin aku tantang. Jadi, itu adalah momen ketika aku banyak berpikir untuk menemukan keseimbangan di antara keduanya," bebernya.

Untuk saat ini, Jennie mengaku dirinya sedang menyiapkan album solo perdananya. Tidak ada kesibukan lain yang dilakukannya belakangan ini, selain mengerjakan album solo yang cukup menyita waktu.

"Saat ini aku sedang mempersiapkan albumku berikutnya, jadi tidak ada yang (kegiatan) lain selain 'Apartment 404'. Aku sedang di studio untuk mempersiapkan album berikutnya," tandas Jennie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait