Aurel Hermansyah Malah Dapat Banyak Kritikan Pedas saat Bagikan Konten Adem
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mendadak kembali dapatkan banyak kritikan pedas usai bagikan konten adem bersama keluarganya jalani ibadah tarawih di sebuah masjid. Publik menyayangkan konten adem Aurel Hermansyah ini. Kok bisa?

WowKeren - Bukan sebuah hal baru lagi jika di kalangan selebriti banyak yang berbondong-bondong untuk membuat konten-konten menarik. Baik berkaitan dengan circle sesama artis atau perlihatkan kebersamaan dengan keluarga mereka. Salah satu selebriti yang sering kali bagikan konten dengan keluarganya yakni Aurel Hermansyah.

Baik di YouTube, TikTok atau pun Instagram seperti yang terlihat baru-baru ini. Aurel bagikan konten adem perlihatkan momen saat jalani salat jamaah Isya’ dan tarawih di masjid dengan sang suami, Atta Halilintar serta anak pertamanya, Ameena.

Tampal pula Ashanty serta calon adik ipar Atta yakni Aaliyah Massaid. Perjalanan menuju masjid hingga melakukan salat jamaah di dalam terekam jelas di dalam video. Aurel dan Atta terlihat kompak kenakan busana bernuansa hitam. Begitu pula dengan mukena yang dipakai oleh Aurel.

Sedang Ashanty memilih untuk memakai mukenah berwarna cerah, kompak dengan Aaliyah. β€œTarawih pertama πŸ©·πŸ™πŸ» Marhaban ya Ramadhan.. Mohon maaf lahir & bathin πŸ™πŸ» [sic!],” tulis Aurel Hermansyah singkat dalam keterangan video.


Sayangnya, konten adem Aurel yang tunjukkan ibadah itu malah mendapatkan banyak kritikan pedas. Mereka menyayangkan keputusan Aurel dan Atta yang jadikan ibadah sebagai sebuah konten hingga saat melakukan salat jamaah terekam jelas.

”Ampunn, tarawih aja dikontenin. Di dalam masjid sampe pake mic segala hmm [sic!],” komentar seorang netter. β€œBisa bisanya lagi solat khusyuk ada yg video in di depan.. Mending pas solat kameramen suruh solat dulu bikin dosa mba aurel [sic!],” singgung yang lain. β€œKok bisa di masjid pun yg lain terawih dia ngerekam [sic!,” celetuk lainnya.

”Sholat kok minta di shoteng, awas nanti riya2 lo [sic!],” tambah yang lain. β€œSah kah itu sholat dgn bulu mata sambung gt???ama sulam alisnya jg... Smg secepatnya dapat hidayah.. pelan2 tapi berubah.. amin [sic!],” seloroh lainnya. β€œPergi terawih kayak org mau pergi ke pemakaman hadeh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait