Ji Chang Wook Ternyata Berjasa Besar untuk Pernikahan Jo Seong Yun dan Yoon Soy
Instagram/spring.company_official/yoonsoy
Selebriti

Berkat Ji Chang Wook, pasangan selebriti Yoon Soy dan Jo Seong Yun mendapatkan akhir bahagia setelah sebelumnya terlibat friendzone hingga sempat ragu-ragu.

WowKeren - Ji Chang Wook ternyata punya jasa besar untuk pernikahan aktris Yoon Soy dan aktor musikal Jo Seong Yun. Atas dorongan aktor “Welcome to Samdal-ri” itu, pasangan ini akhirnya menikah dan keluar dari jebakan friendzone.

Baru-baru ini, Yoon Soy dan Seong Yun mengundang teman aktris mereka, Kim Na Woon dan Park Jin Hee dalam program “Table for 4” episode 25 Maret. Mereka berbincang-bincang di rumah pasangan ini dan bercerita tentang banyak hal.

Lewat obrolan mereka, terungkap bahwa Yoon Soy dan Seong Yun mulai dekat karena mereka berkuliah di perguruan tinggi yang sama. Meskipun tidak satu angkatan, status mereka sebagai teman sebaya membuat mereka lebih dekat daripada dugaan.

Soal pertemanannya dengan suami, Yoon Soy mengatakan, “Aku tidak mengenalnya ketika masih kuliah. Beberapa waktu setelah aku menyelesaikan kuliah, aku menghubunginya. Aku mengirim pesan kepadanya lewat media sosial, mengatakan bahwa aku terus mengikuti aktivitas musiknya. Aku melakukannya karena aku sadar kami punya banyak teman yang sama di media sosial.”

Rupanya, pergerakan Yoon Soy membuat Seong Yun penasaran mengapa aktris itu mau menghubunginya seperti itu. Akhirnya, Seong Yun membalas semua pesan dari Yoon Soy, mulai berteman dan sering menghabiskan waktu bersama.

Perlahan namun pasti, keduanya saling jatuh cinta. Seong Yun akhirnya sadar bahwa perasaannya kepada Yoon Soy bukan sekadar persahabatan. Dari sanalah, ia mendapatkan “ilham” dari Chang Wook.


Ji Chang Wook Ternyata Berjasa Besar untuk Pernikahan Jo Seong Yun dan Yoon Soy

Source: YouTube

“Soy dan aku telah berteman selama hampir dua tahun. Tetapi suatu hari, aku mendapati diriku terus menerus menghubunginya di malam hari. Pada 10 Agustus 2015, bulan sangat indah. Saat berjalan pulang, aku memikirkan tentang Soy. Aku tidak yakin perasaanku padanya, tapi aku ingin tahu,” papar Seong Yun.

Kemudian, Seong Yun berbicara dengan Chang Wook yang sudah dekat dengannya sejak lama. Berkat dorongan dari temannya itu, sang aktor musikal tidak lagi gentar.

“Ji Chang Wook dan aku sudah dekat sejak kami masih kecil. Dia selalu menjadi temanku untuk meminta nasihat mengenai hubungan. Ketika aku menjelaskan kepada Ji Chang Wook bagaimana perasaanku terhadap Soy, dia berkata, ‘Itulah Cinta’,” ungkap Seong Yun.

Mengenai detail ucapan Chang Wook, Yoon Soy berkata, “Rupanya, Ji Chang Wook memberi tahu suamiku, 'Jika kamu merasa seperti itu terhadapnya, kamu tidak bisa berteman dengannya. Jadi, katakan padanya bagaimana perasaanmu.'”

Berkat Chang Wook, Seong Yun mengakui perasaannya pada Yoon Soy. Mereka pun berkencan hingga mendapatkan akhir bahagia.

Sementara itu, Yoon Soy dan Seong Yun menikah pada 2017 lalu. Pasangan ini menyambut anak pertama mereka pada tahun 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait