Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Spill Adegan Paling Favorit di 'Queen of Tears'
tvN
TV

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won memiliki selera yang berbeda saat ditanya soal adegan paling disukai dalam drama 'Queen of Tears'. Namun, mereka sama-sama memilih adegan yang memperlihatkan kemesraan dua tokoh utamanya.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won masing-masing memilih adegan yang paling mereka sukai dalam drama "Queen of Tears". Hal ini disampaikan oleh keduanya saat tampil di kanal YouTube Netflix K-Content pada Selasa (26/3).

Saat ditanya perihal adegan mana yang paling mereka favoritkan di drama tersebut, Soo Hyun dan Ji Won memberikan jawaban yang berbeda. Tentunya mereka memiliki alasan atas pilihannya itu.

Seperti Soo Hyun misalnya, ia memilih scene pernikahan sebagai adegan yang paling disukainya. Aktor 36 tahun ini mengaku senang dengan adegan tersebut karena benar-benar merasakan momen sakralnya.

"Bagiku (yang menjadi paling favorit adalah) adegan pernikahan. Aku bisa memakai tuksedo dan dia (Ji Won) bisa memakai gaun. Kami juga bisa berjalan menuju altar," ujar Soo Hyun sembari membayangkan betapa bahagianya karakter Baek Hyun Woo dan Hong Hae In kala itu.


Berbeda dengan Soo Hyun, Ji Won justru memilih adegan-adegan yang mereka rekam di Jerman. Ji Won merasa banyak kenangan indah yang tertangkap oleh matanya saat syuting di negara tersebut. Saat Ji Won memberitahukan hal itu, staf langsung memutar berbagai adegan ciuman Soo Hyun dan Ji Won di beberapa tempat indah di Jerman.

"Adegan yang kami rekam di Jerman adalah yang paling berkesan bagiku. Aku senang merekam banyak momen bagus dan indah di sana. Itu cukup mengesankan," tutur Ji Won.

Lebih lanjut, Soo Hyun dan Ji Won juga membocorkan alasan mereka akhirnya tertarik membintangi drama "Queen of Tears" kini menjadi hits. Rupanya, mereka berdua memiliki alasan yang sama, yakni karena jatuh cinta dengan jalan cerita yang dituliskan dalam naskah.

"Saat kali pertama membaca naskahnya, aku punya banyak pertanyaan. 'Bagaimana hubungan pasangan ini bisa berakhir seperti ini?' 'Mengapa mereka begitu marah?' 'Mengapa orang ini sangat dingin dan egois?' 'Apa yang terjadi?' Saat aku terus membaca, apa yang dimulai sebagai rasa penasaran akhirnya berubah menjadi kasih sayang untuk ceritanya," beber Ji Won.

Soo Hyun pun menambahi, "Air mata yang menetes di drama ini bervariasi dan berbeda. Kalian akan bisa merasakan emosi semua karakter, bukan hanya Hyun Woo dan Hae In."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait