Visual BoA Makin Tidak Dikenali Gara-Gara Postingan Terbaru
Instagram/boakwon
Selebriti

Wajah BoA baru-baru ini dinilai banyak berubah dan semakin tidak dikenali. Jika tidak melihat username BoA, netizen bahkan mengaku tidak tahu jika wanita itu adalah BoA. Wah, benarkah?

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru BoA pada Kamis (28/3) mendadak jadi perbincangan hangat. Pasalnya, wajah BoA dinilai makin berubah dan semakin tidak dikenali.

Dalam potret yang diunggah, BoA tampil cantik mengenakan busana bernuansa putih. Ia duduk di sebuah sofa dengan latar belakang beberapa potret dirinya. Ia pun tersenyum tipis di depan kamera. Sedangkan, di bagian foto lainnya, ia terlihat imut-imut saat membawa sebuah boneka panda.

Selain potret Instagram terbarunya, unggahan video TikTok BoA tidak kalah disorot. Visual BoA dinilai terlalu banyak berubah.

"Beda banget mukanya sekarang😳 ," komentar salah satu netizen. "Gw bingung ini karna makeup atau ada yg d rubah tapi mba lu udah cantik mba 😭 [sic!]," balas netizen lain. "Kirain sowon gfriend, pas liat nama akun nya… lah? teh BOA? 😭[sic!]," sahut netizen lain.


"Hampir gk kenal aku, jadi beda😭 [sic!]," ungkap netizen lainnya. "Beda bgt mukanya, kirain siapa. kl gk liat namanya gatau kl BOA😭 [sic!]," timpal netizen lain. "Sumpah klo ga liat akunnya siapa, gatau klo itu boa😭 [sic!]" tambah netizen lainnya lagi.

Penampilan BoA belakangan memang menjadi sorotan. Saat membintangi drama "Marry My Husband" belum lama ini, visual BoA membuat syok netizen. Banyak netizen yang menduga jika ia melakukan operasi plastik atau oplas.

Menanggapi tuduhan itu, BoA memberikan jawaban bijak. Ia seakan menegaskan jika dirinya tidak melakukan oplas.

"Over-bibir? Oh, sebenarnya aku punya kebiasaan ini. Jadi, pastinya saat itu sudah menyebar (ke area bibir). Banyak orang yang khawatir dengan bibirku, tapi itu tidak apa-apa kan? Kalian tidak perlu khawatir. Bibirku baik-baik saja," ungkap BoA saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait