Beda Visual Kim Jung Nan di 'Queen Of Tears' & 'Crash Landing on You' Buat Kaget
Instagram/kim_jungnan
TV

Gara-gara perannya di 'Queen Of Tear', warganet mulai mencari tahu drama-drama yang pernah dibintangi Kim Jun Nan dulu. Salah satunya adalah 'Crash Landing on You'.

WowKeren - Kim Jung Nan kini sedang menyapa penonton lewat drama "Queen Of Tears". Aktris kelahiran tahun 1971 itu memerankan karakter Hong Beom Ja, bibi dari Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sudah beberapa kali cerai.

Beom Ja menjadi salah satu karakter favorit "Queen Of Tears" karena rasa cinta keluarga yang dimilikinya. Ia berusaha mendamaikan kakak dan ayahnya yang bertengkar. Beom Ja juga tulus khawatir saat tahu Hae In sakit kanker otak.

Gara-gara perannya di "Queen Of Tears", warganet mulai mencari tahu drama-drama yang pernah dibintangi Jun Nan dulu. Warganet kaget saat tahu kalau sang aktris juga pernah menjadi pemain pendukung di "Crash Landing on You".

Menurut warganet, visual Jun Nan ketika membintangi "Queen Of Tears" dan "Crash Landing on You" sungguh berbeda drastis. Hal itu dipengaruhi oleh model rambut yang ditata berbeda di kedua drama tvN itu.


Beda Visual Kim Jung Nan di \'Queen Of Tears\' & \'Crash Landing on You\' Buat Kaget

Source: X

Saat membintangi "Queen Of Tears", Jun Nan muncul dengan gaya rambut mangkuk dengan tambahan poni. Sedangkan, sang aktris terlihat memiliki rambut keriting tanpa poni saat muncul sebagai warga Korea Utara dalam "Crash Landing on You".

"Iyaa bisa beda gt pada ga ngeuh[sic!]," tulis seorang warganet. "Beneran kayak bukan orang yang sama apalagi kalo bibi beomja mode ngambek, tantrum[sic!]," tambah yang lain. "HAHH GUA GA NGEH beda banget woi[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Style rambut mengubah segalanya awalnya jg gak ngeh[sic!]," imbuh lainnya. "PANTESAN GA ASING WAJAHNYA, TERNYATA GW YG GA NGEUHHH[sic!]," lanjut warganet lain. "Nggak ngeh sama sekaliii[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Queen Of Tears" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel