Duet Akting Han Hyo Joo & Ju Ji Hoon di 'Blood Free' Jadi Sorotan Jurnalis Korea
Disney+
TV

Pujian untuk 'Blood Free' yang diberikan para jurnalis itu tidak terbatas pada cerita dan akting. Selain jurnalis, para penonton juga menanggapi penayangan 'Blood Free' dengan antusias.

WowKeren - Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon kini sedang menyapa penonton lewat drama "Blood Free". Duet akting kedua aktor senior itu pun menuai sorotan dari jurnalis Korea. Padahal, drama garapan Disney+ itu baru menayangkan sebanyak dua episode.

Respons positif awalnya ditulis oleh jurnalis Cho Hana dari TV Daily yang menyebut "Blood Free" sebagai serial dengan pemeran dan kru yang sempurna. Selanjutnya, jurnalis Song Oh Jeong dari Sports Today memuji kisah mendebarkan dari drama itu.

Setelah itu, jurnalis Kim Min Ji dari News 1 menuliskan bahwa "Blood Free" memberikan pengenalan alur yang mengasyikkan ke genre yang kompleks. Sang jurnalis juga memuji penampilan menawan Hyo Joo dan Ji Hoon sebagai aktor utama.

Berikutnya, jurnalis Baek Su Jin dari Chosun Ilbo memuji perpaduan segar antara kejahatan, pekerjaan detektif, dan fiksi ilmiah dari "Blood Free". Tak ketinggalan, jurnalis Woo Da Bin dari Hankook Ilbo menyoroti Hyo Joo dan Ji Hoon yang ahli mengatur suasana hati dengan akting mereka.


Duet Akting Han Hyo Joo & Ju Ji Hoon di \'Blood Free\' Direspons Panas oleh Jurnalis Korea

Source: Naver

Pujian untuk "Blood Free" yang diberikan para jurnalis itu tidak terbatas pada cerita dan akting. Jurnalis Choi Ji Sun dari Donga Ilbo memuji efek visual yang tak tertandingi. Setelahnya, Kim Min Ji dari News 1 juga menyoroti aksi yang mengharukan dari Ji Hoon.

Terakhir jurnalis Jang Da Hee dari MBC Entertainment menyoroti efek visual "Blood Free" yang membawa pengalaman menonton ke tingkat yang benar-benar baru. Selain jurnalis, para penonton juga menanggapi penayangan "Blood Free" dengan antusias.

"Ini mungkin drama paling menarik yang pernah aku lihat[sic!]," tulis seorang penonton. "Ceritanya liar! Aku tidak pernah merasa cukup[sic!]," tambah yang lain. "Sangat menyukai segala sesuatu tentang drama ini![sic!]," sahut penonton lainnya.

"Tidak bisa berhenti menonton! Bagus sekali[sic!]," imbuh lainnya. "Aktingnya gila! Aku benar-benar tersedot dan mempertanyakan segalanya bersama mereka[sic!]," lanjut penonton lain. "Chemistry Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo sungguh luar biasa![sic!]," pungkas penonton lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait