Han Hyo Joo Akui Dialog dengan Ju Ji Hoon di 'Blood Free' Bisa Disangka Saling Cinta
Disney+
TV

Han Hyo Joo seolah memahami rasa penasaran penonton terkait romansa tipis-tipis antara karakternya dengan Ju Ji Hoon di 'Blood Free'. Sang aktris mengakui dialognya bisa memicu salah paham.

WowKeren - Han Hyo Joo menjadi bintang tamu di channel YouTube uhmg studio yang dipandu Jaejoong pada Kamis (18/4). Aktris kelahiran tahun 1987 itu datang untuk mempromosikan drama terbarunya bertajuk "Blood Free" yang dibintanginya bersama Ju Ji Hoon.

Menariknya, Hyo Joo seolah memahami rasa penasaran penonton terkait hubungan antara karakternya dengan Ji Hoon di "Blood Free". "Ini seperti sebuah karya melodramatis, tetapi bukan jenis yang biasa kalian lihat," ungkap Hyo Joo.

"Dialogku dan Ji Hoon oppa punya getaran seperti itu. Ini akan membuatmu bertanya-tanya, 'Apakah mereka saling mencintai?' Terkadang terlihat seperti pasangan sedang bertengkar, tapi kata-kata yang kami ucapkan adalah tentang hal lain," imbuhnya.

Hyo Joo mengatakan romansa tipis-tipis itu merupakan gaya unik dari sang penulis naskah. "Penulisnya adalah Lee Su Yeon, yang menulis 'Stranger'. Gaya dan warnanya yang unik sangat berbeda. Itu semua tergantung bagaimana naskahnya ditulis," imbuh Hyo Joo.


Han Hyo Joo Bahas Romansa Tipis-Tipis dengan Ju Ji Hoon di \'Blood Free\'

Source: YouTube

Hyo Joo juga membahas peran Ji Hoon sebagai pengawalnya di "Blood Free". "Karena ancaman pembunuhan, aku menyewa keamanan khusus. Dia pengawalku, tapi dia punya urusannya sendiri," ungkap sang aktris mengisyaratkan kalau karakter Ji Hoon adalah mata-mata.

Di sisi lain, "Blood Free" baru menayangkan sebanyak 4 episode. Meski begitu, banyak yang sudah memberikan respons positif terkait alur cerita drama Disney+ ini. Warganet juga memuji chemistry yang ditampilkan Hyo Joo dan Ji Hoon.

"Gw nontonnnnnn sumpahhh ya chemy merekaaa padahal cuma tatap tatapan doang langsung ser seran wkwkwk sayang bgt kalo gak ada loveline tipis2nya mahhh mubazir kata gwehhh[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini seru bat, cemistrynya wow[sic!]," tambah yang lain.

"Cuma dipakein jam tangan sma Yoon Ja Yu aje gua cengar cengir[sic!]," sahut netizen lainnya. "Mereka yg tatap2an aq yg salting brutal...sumpah smp gigit2 bantal pas nonton..shiitttt[sic!]," imbuh lainnya. "TENSION ROAMNCE TIPIS TIPIS[sic!]," lanjut netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait