Han Hyo Joo Komplain Ju Ji Hoon saat Syuting Tembak-tembakan di 'Blood Free'
Disney+
TV

'Blood Free' memang baru menayangkan sebanyak 4 episode. Drama ini menuai berbagai pujian dari para jurnalis Korea Selatan. Pemirsa 'Blood Free' juga pun memberikan respons antusias

WowKeren - "Blood Free" menghadirkan video di balik layar dari episode keempat yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon yang sedang syuting tembak-tembakan di tengah hutan.

Video syuting "Blood Free" memperlihatkan para pemain lain "Blood Free" yang berlarian di hutan karena ada pihak-pihak yang sedang menembaki mereka. Saat jeda istirahat sejenak, Hyo Joo langsung mengutarakan komplain untuk Ji Hoon.

"Kamu pergi terlalu jauh sendirian," komplain Hyo Joo. Namun, Ji Hoon justru memuji lawan mainnya itu yang mampu mengimbangi larinya. "Tapi kamu berlari dengan sangat baik, aku tidak bisa menggerakkan tanganku," jawab Ji Hoon.

Hyo Joo masih komplain, tetapi kini meminta Ji Hoon lebih memperhatikannya. "Tapi tetap saja, tolong lindungi aku," imbuh Hyo Joo. Ucapan sang aktris merujuk pada peran Ji Hoon dalam "Blood Free" yang bertugas sebagai pengawalnya.


Han Hyo Joo Komplain Ju Ji Hoon saat Syuting Tembak-Tembakan di \'Blood Free\'

Source: X

Di sisi lain, "Blood Free" memang baru menayangkan sebanyak 4 episode. Akan tetapi, drama ini menuai berbagai pujian dari para jurnalis Korea Selatan. Mereka tidak hanya memuji akting para pemain, tetapi juga alur serta efek CGI dalam drama tersebut.

Selain jurnalis, pemirsa "Blood Free" pun memberikan respons antusias. "Ini mungkin drama paling menarik yang pernah aku lihat[sic!]," tulis seorang pemirsa. "Chemistry Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo sungguh luar biasa![sic!]," tambah yang lain.

"Aktingnya gila! Aku benar-benar tersedot dan mempertanyakan segalanya bersama mereka[sic!]," sahut pemirsa lainnya. "Ceritanya liar! Aku tidak pernah merasa cukup[sic!]," imbuh lainnya. "Terobsesi! Tidak bisa berhenti memikirkan drama ini[sic!]," lanjut pemirsa lain.

Sementara itu, "Blood Free" akan rutin menyiarkan episode terbaru setiap Rabu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait