Tamara Tyasmara Dampingi Jenazah Ibu Eks Suami yang Meninggal usai 3 Bulan Kematian Dante
Instagram/anggerdimas
Selebriti

Ibunda Angger Dimas mantan suami Tamara Tyasmara meninggal dunia setelah tiga bulan kepergian sang cucu, Dante. Pemandangan Tamara ikut melayat dan mendampingi jenazah eks ibu mertuanya langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Kabar duka datang dari DJ Angger Dimas eks suami Tamara Tyasmara. Pasca tiga bulan kepergian sang putra semata wayang, Dante kini Angger kembali kehilangan salah satu orang yang paling ia sayangi, yakni sang ibunda tercinta.

Kabar duka itu dibagikan langsung oleh Angger lewat Instagram pribadinya. Ia membagikan beberapa foto kenangan lawasnya bersama sang ibu seraya mengucapkan selamat jalan.

Angger berharap ibunya itu pergi dengan tenang. Ia juga berdoa agar sang ibu dan Dante bisa berkumpul di surga. Diakui Angger, begitu berat baginya melihat wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya pergi untuk selama-lamanya.

”Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya - yang tenang ya bu, berat banget buat aku. Jagain Dante ya bu - i love you πŸ˜‡,” tulis Angger kemarin malam, Rabu (17/4).


Di tengah suasana duka, kedatangan Tamara Tyasmara ke rumah eks suami berhasil mencuri perhatian banyak orang. Ia ikut melayat ditemani kerabat seraya melantunkan ayat suci Al-Qur’an untuk eks ibu mertuanya itu.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan Tamara juga ikut mendampingi jenazah ibunda Angger sebelum mendiang dikuburkan. Ia nampak memotret jenazah nenek Dante yang tertutup dengan kain sembari menuliskan ucapan berbelasungkawa.

”Allahummaghfirlaha warhama wa afiha wa fu anha. Tri Rahayu Setyaningsih Binti Bambang Suripno,” tulis Tamara lewat Story Instagram pribadinya.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab ibunda Angger meninggal dunia. Namun, ibu Angger itu diketahui meninggal dunia tak lama setelah sang cucu, Dante wafat karena tenggelam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait