Acara Desta dan Vincent Rompies Datangkan Kyuhyun Super Junior
Instagram/vincentrompies/gyuram88
Selebriti

Para penggemar menyambut heboh usai acara yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies bakal datangkan Idol Kpop, Kyuhyun Super Junior. Seperti apa detailnya?

WowKeren - Acara “Tonight Show” NET yang dipandu Desta dan Vincent Rompies mengumumkan berita membahagiakan. Acara populer itu rencananya akan menghadirkan selebriti asal Korea Selatan Kyuhyun personil Super Junior.

Pengumuman itu dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi Tonight Show NET. Akun itu membagikan foto ganteng Kyuhyun sembari menuliskan “Coming Soon”. Dalam unggahan itu terlihat jelas nama Kyuhyun ditulis di sana.

Mereka bahkan menandai langsung akun Instagram Kyuhyun. “Malem guys, hehe… Soon! @gyuram88 #TNSkyuhyun,” bunyi keterangan yang dibagikan akun Instagram Tonight Show NET.


Sayangnya belum ada informasi pasti terkait tanggal kedatangan Kyuhyun di acara tersebut. Namun, kemunculan Kyuhyun di Tonight Show diperkirakan terjadi pada Mei 2024 mendatang.

Pasalnya, Kyuhyun dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada bulan tersebut. Konser Kyuhyun itu bertajuk Kyuhyun Asia Tour “Restart” yang kabarnya akan digelar pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Postingan Tonight Show itu langsung diserbu oleh para penggemar. Mereka sangat antusias dan tak sabar menanti kemunculan Kyuhyun dalam acara tersebut. Apalagi, acara itu dipandu oleh dua presenter idola anak muda, Desta dan Vincent Rompies.

Plsss info bayar brp buat ke studioooo😭😭😭😭😭,” seru fans. “PLEASE AJAK AKU KETEMU KYUHYUN (AGAIN),” harap fans yang lain. “Astaghfirullah gw kaget,” kata netter. “KAGETTT MAKKK PACAR 13 TAHUNKU MAIN KE TONIGHT SHOW 😭😭😭,” celetuk netter lain. “Njiiir BENERAAAN ???? GIMANA CARA DAPETINNYA,” ujar netizen tak percaya. “Mau nonton langsungggg😭😭 Wei kaget bgt, gmn ni cara nonton lgsg😢,” seru netizen yang lain. “Oppa, gw ngepelin studio met tv jg gpp deh demi ketemu dirimu 😂,” seloroh warganet. “PLEASE CARA KETEMUNYA GIMANA MIN? PLEASE KASIH TAU TOLONG DIBANTU 🙏,” ujar netter. “OMG.. tonight show acara favorit ku.Kyuhyun bias ku,” imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait