NewJeans Jadi Satu-satunya Grup HYBE yang Tak Masuk Line Up Weverse Con 2024
X/newjeans_loop
Musik

NewJeans dipastikan tidak akan tampil di Weverse Con Festival 2024 yang digelar pada 15-16 Juni mendatang. Netter menduga jika hal ini ada kaitannya dengan perseteruan antara Min Hee Jin dengan HYBE.

WowKeren - Weverse Con Festival 2024 akhirnya mengumumkan siapa-siapa saja yang masuk dalam daftar final line up. Menariknya, NewJeans menjadi satu-satunya grup HYBE yang tidak akan tampil di festival musik tersebut. Pengumuman ini disampaikan di tengah konflik panas antara Min Hee Jin dengan HYBE.

Pada poster yang dibagikan pada Rabu (24/4), beberapa nama penampil baru yang diumumkan ada TXT, 10cm, Lee Sung Kyung, PLAVE, Seo Eunkwang dan Lim Hyunsik BTOB, serta YOASOBI. Ada pula penampilan spesial dari J.Y. Park, CEO JYP Entertainment.

Tidak adanya nama NewJeans di antara grup HYBE lainnya yang akan tampil di Weverse Con Festival 2024, sontak memunculkan spekulasi liar di kalangan netizen. Mayoritas menduga jika ketidakhadiran NewJeans di acara ini karena bosnya, yakni Hee Jin masih berseteru dengan HYBE. Tak ayal hal ini membuat sebagian penggemar bersedih.

Namun, sejumlah fans lainnya menduga jika NewJeans tidak dapat ikut mengisi acara tersebut lantaran disibukkan dengan jadwal comeback-nya yang berdekatan dengan hari festival diadakan. Ada pula yang mengatakan jika pada hari itu NewJeans tengah mempersiapkan untuk fanmeeting di Jepang.


NewJeans Jadi Satu-satunya Grup HYBE yang Tak Masuk Line Up Weverse Con 2024

Source: Weverse

Diketahui, akan comeback dengan merilis double single pada tanggal 24 Mei mendatang. Selain itu, NewJeans juga akan debut secara resmi di Jepang pada tanggal 21 Juni dengan merilis double single lain. Mereka juga berencana mengadakan fanmeeting di Tokyo Dome yang bertajuk "Bunnies Camp 2024" pada tanggal 26 dan 27 Juni.

Sementara Weverse Con Festival sendiri akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 15-16 Juni di INSPIRE Entertainment Resort. Jadwal padat inilah yang mungkin membuat Minji cs tak dapat tampil di festival musik tahunan itu.

Meski tak sedikit yang mencoba untuk berpikir positif, tapi tetap saja ada yang mengaitkan hal ini dengan permasalahan Hee Jin dan HYBE. Alhasil Hee Jin menjadi sasaran kemarahan sejumlah fans. Di sisi lain, dukungan terus mengalir untuk NewJeans.

Sebagai informasi, grup HYBE yang akan mengisi Weverse Con Festival di antaranya ada SEVENTEEN (II), ENHYPEN, LE SSERAFIM, TXT, BOYNEXTDOOR, TWS, fromis_9, ILLIT, dan &TEAM. Meski NewJeans tidak tampil, tapi netizen masih sangat antusias untuk menyambut aksi panggung grup HYBE yang lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait