Mina TWICE Bikin Kaget Gara-Gara Gabung Tren Visible Underwear
Instagram/mina_sr_my
Selebriti

Sepekan tidak ada update, Mina TWICE membuat banyak penggemar terkejut dengan gaya visible underwear yang tidak terduga saat melakukan pemotretan dengan brand fashion mewah.

WowKeren - Mina Myoui TWICE telah membuat banyak orang kaget karena menampilkan gaya visible underwear dalam foto endorsement terbarunya. Meskipun bergaya sederhana, idol kelahiran 1997 itu sukses menghebohkan penggemar dengan kecantikannya.

Belum lama ini, Mina mengunggah beberapa foto dari pemotretannya dengan brand fashion mewah Fendi melalui Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto, member unit MiSaMo itu mengejutkan banyak orang karena menampilkan invisible underwear tidak terduga.

Mengenakan kaus crop putih, Mina menurunkan sedikit bagian pinggang celana jeansnya hingga menunjukkan celana dalam Fendi berwarna cokelat. Ia menata rambut panjangnya jadi lebih bervolume dan cantik.

Selain foto invisible underwear, Mina juga memamerkan gaya lainnya dengan koleks baru Fendi yang didominasi warna-warna bata dan tanah. Tak ayal, penampilan Mina mendapatkan sambutan antusias dari fans.


Mina TWICE Bikin Kaget Gara-Gara Gabung Tren Visible UnderwearMina TWICE Bikin Kaget Gara-Gara Gabung Tren Visible UnderwearMina TWICE Bikin Kaget Gara-Gara Gabung Tren Visible UnderwearMina TWICE Bikin Kaget Gara-Gara Gabung Tren Visible Underwear

Source: Instagram

Segera setelah Mina membuat postingan itu, penggemar menunjukkan reaksi terkejut karena kecantikan yang ditampilkan sang idol. Mereka juga menyambut Mina karena sudah seminggu tidak membuat pembaruan di Instagram.

"Jantungku berhenti. Jantungku berhenti setahun," kata salah satu netizen. "Aku lupa cara bernapas," sahut netizen lain. "Naikin celananya gak neng!" imbuh yang lain.

"Inilah keindahan tak tertandingi yang dibanggakan Jepang, Mina," komentar seorang netizen. "Makasih Fendi telah mendandani Mina begini," sambung netizen yang lain. "Benar-benar membantai semua orang," ujar lainnya.

Sementara itu, Mina bersama TWICE tengah disibukkan dengan tur dunia ke-5 bertajuk “Ready to Be”. Paling baru, mereka tampil di Stadion Allegiant Las Vegas. Setelah ini, mereka akan menyambangi beberapa kota di Jepang pada Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru