Jay Baruchel Butuh Pantat Pengganti di Film 'She's Out of My League'
Selebriti

Pemeran Kirk Kettner ini merasa membutuhkan pantat pengganti karena ia memiliki seorang adik perempuan dan ibu yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

WowKeren - Jay Baruchel merasa perlu untuk memakai pantat pengganti di film terbarunya, "She's Out of My League". Dalam wawancaranya dengan US Magazine, pemeran Kirk Kettner ini mengungkapkan dua alasan penting mengapa ia ngotot memakai pantat pengganti.

"Dua hal. Pertama, saya memiliki seorang adik perempuan," tutur Jay. "Saya juga memiliki ibu yang tinggal hanya dua blok dari tempat tinggal saya. Saya tidak ingin bagian pribadi saya menjadi konsumsi publik. Dan juga apakah mereka benar-benar ingin saya tampil polos dalam film itu, mereka seharusnya bertanya padaku ketika mereka membicarakan kontrak saya."

Sehubungan dengan pantat pengganti tersebut, Jay memilihnya dari iPhone milik sutradara "She's Out of My League", Jim Field Smith. "Ketika saya harus memilih pantat pengganti, Jim, sang sutradara, berjalan dengan saya sembari menunjukkan beberapa gambar pantat dan meminta saya untuk memilih. Karena merasa tidak nyaman, saya hanya melihat sekilas. Saya memiliki dua kriteria: pantat itu harus semanis mungkin seperti milik saya dan harus sebisa mungkin memiliki sedikit rambut."


Selain membicarakan tentang pantat pengganti tersebut, Jay juga membicarakan perannya di film "She's Out of My League". Menurutnya, karakter Kirk adalah seorang pria yang simpatik dan sedikit memaksa, tetapi bukan orang yang menyedihkan. Aktor kelahiran Kanada 27 tahun silam ini menambahkan kalau ada sedikit bagian dirinya yang sama dalam karakter Kirk.

Film "She's Out of My League" menceritakan tentang Kirk, seorang pemuda biasa yang bekerja sebagai petugas keamanan di bandara. Tak percaya dengan keberuntungannya, ia berkencan dengan Molly (Alice Eve), seorang perencana pesta yang sangat cantik dan kaya.

Nama Jay Baruchel dikenal lewat perannya sebagai Vic Munoz di film "Almost Famous" (2000). Namanya kian berkibar lewat perannya di film-film komedi yang telah diperankannya, seperti "Knocked Up" dan "Tropic Thunder". Selain itu, dalam waktu dekat Jay juga akan menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film animasi "How to Train Your Dragon" dan "The Sorcerer's Apprentice".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru