Amy Ryan Akan Kembali ke Serial TV di HBO
TV

Aktris film "Green Zone" ini akan menggantikan Diane West untuk menjadi ahli terapi baru bagi Paul Weston (Gabriel Byrne) di serial drama "In Treatment".

WowKeren - Amy Ryan dikabarkan telah bergabung dengan serial drama televisi HBO "In Treatment" season tiga. Sebagaimana dilansir Deadline, aktris cantik berusia 40 tahun tersebut akan memerankan seorang ahli terapi baru bagi Dr. Paul Weston (Gabriel Byrne).

Amy masuk untuk menggantikan Dianne Wiest, seorang ahli terapi dan mentor yang bekerja untuk Paul selama dua season. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak stasiun TV HBO masih belum memberikan komentar apapun.

Amy adalah artis kedua yang dikabarkan bergabung di serial TV "In Treatment". Bulan lalu, Debra Winger disebut-sebut telah bergabung dan akan berperan sebagai mantan bintang Hollywood yang menderita kegelisahan akan karirnya yang meredup.


Serial TV "In Treatment" berkisah seputar dinamika kehidupan Dr. Paul Weston yang bekerja sebagai seorang ahli terapi dengan berbagai macam pasien yang berbeda-beda. Tak hanya itu, drama yang tayang lima kali seminggu ini juga menceritakan tentang sesi terapi mingguan Paul.

Keterlibatan Amy dengan stasiun TV HBO ini bukan yang pertama kalinya. Di tahun 2003 silam, aktris yang meraih nominasi Oscar untuk perannya di film "Gone Baby Gone" ini sempat bermain di serial drama "The Wire". Adapun kemampuan akting Amy baru-baru ini dapat disaksikan di film thriller yang dibintangi Matt Damon, "Green Zone".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru