Ashley Greene Dekati Chris Evans
Selebriti

Selama berada di klub malam Trousdale, Hollywood, Ashley dan Chris selalu bergandengan tangan, tampak jatuh cinta dan berdansa bersama.

WowKeren - Baru seminggu menjadi jomblo, aktris "Twilight", Ashley Greene, telah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Setelah digosipkan dengan dengan bassist Kings of Leon, Jared Followill, Ashley kembali dikaitkan dengan aktor Chris Evans.

Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial setelah terlihat akrab di klub malam Trousdale, Hollywood. Ashley dan Chris terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

"Ashley selalu berada di dekat Chris dan tentu saja pria itu tidak keberatan," kata seorang sumber kepada E! Online. "Mereka menari bersama-sama dengan sangat dekat. Tampaknya, mereka memiliki sedikit chemistry."


Selama berada di klub malam itu, aktor "Captain America: The First Avenger" dan Ashley berbagi kemesraan. Usai menari, mereka menuju meja DJ Frankie Delgado sambil bergandengan tangan. Keduanya juga saling menatap mata, seakan tidak ingin terpisahkan.

Belum ada keterangan resmi dari pasangan ini. Sebelumnya, Chris juga sempat digosipkan dekat dengan Dianna Agron, yang putus dari Alex Pettyfer bulan lalu. Tapi, pihak Chris kemudian membantah telah kencan dengan Dianna.

Cerita cinta aktor berusia 29 tahun ini sangat sedikit. Ia pernah menjalin cinta dengan Jessica Biel dari tahun 2001 namun putus tahun 2006. Sejak itu, Chris yang bermain bersama Jessica dalam film "Cellular" itu tidak pernah diberitakan dekat dengan wanita lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru