Indah Kalalo Ngidam Tetap Jadi Model di Catwalk
Selebriti

Indah sampai merayu suami agar tetap diperbolehkan ikut peragaan busana di atas panggung demi menuruti keinginan calon buah hatinya.

WowKeren - Indah Kalalo yang kini tengah berbadan dua mengungkapkan pengalamannya saat ngidam. Istri Justin Werner itu mengaku kalau ia kini ngidam untuk berjalan di catwalk sebagai perawagati.

"Ngidamnya show," ujar Indah ketika hadir di pernikahan Onci dan Endhita, di Balai Kartini, Minggu, 23 Oktober. "Kalau show kan mesti pakai sepatu hak tinggi."

Karena khawatir membahayakan janin, suami Indah, Justin, sempat melarang. Namun, Indah berhasil meyakinkan Justin. "Aku bilang sama Justin kalau nggak show, bayinya ngeces," ujar aktris film "Mafia Insyaf" (2010) itu sembari tertawa.


Meski berani berlenggak-lenggok dengan sepatu hak tinggi, Indah tetap menjaga kesehatannya. Ia tak hanya mengatur pola makan tetapi juga rajin mengkonsumsi buah-buahan. "Paling cari yang segar, sayur dan buah-buahan," kata Indah.

Indah yang tengah hamil muda ini juga berusaha menghindari mengkonsumsi obat-obatan. Ia sampai takut minum obat batuk ketika diserang flu karena khawatir berpengaruh pada janinnya.

"Kemarin sempat deg-degan saja karena batuk pilek. Kalau lagi hamil kan enggak boleh makan obat-obatan. Jadi harus pintar jaga stamina," ujar model yang menikah dengan Justin pada 18 September itu. "Aku baru pulang dari Singapura untuk pemeriksaan kandungan. Hasilnya belum kelihatan, masih kayak kacang, belum jelas. Tapi kata dokter sehat, semuanya sehat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait