Goyangan Dada Nikita Mirzani di 'Kakek-Kakek Narsis' Diprotes KPI
TV

KPI menganggap goyangan tersebut termasuk vulgar, meskipun "Kakek-Kakek Narsis" adalah acara untuk kategori dewasa.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Setelah foto syurnya beredar beberapa waktu lalu, kini giliran goyangan sensualnya di acara "Kakek-Kakek Narsis". Dalam acara tersebut, Nikita menggoyang-goyangkan dada, yang akhirnya mendapat teguran oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

"Pada tanggal 26 desember 2011 pukul 23.39 WIB menayangkan adegan model perempuan (Nikita Mirzani) yang mengeksploitasi tubuh bagian dada, dengan cara menggoyang-goyangkan tubuh bagian dada secara vulgar," tulis KPI dalam website resminya. "Selain itu, pada program tersebut juga ditayangkan eksploitasi tubuh bagian paha."

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Nikita mengaku tak tahu menahu terkait teguran tersebut. Ia bahkan mengungkapkan pada tanggal yang disebutkan sudah tidak mengisi acara "Kakek-Kakek Narsis" yang diputar di Trans TV ini.


"Aku nggak tahu kalau ada teguran dari KPI, beneran," ujar Nikita. "Seingat aku tanggal 26 Desember itu aku sudah nggak di 'Kakek-Kakek Narsis' lagi. Aduh KPI ada-ada saja."

Selain itu, menurut Nikita acara tersebut ditayangkan malam hari dan masuk kategori dewasa. "Itu tayangan malam hari, sekitar tengah malam menjelang pagi. Anak kecil nggak mungkin menonton. Itu untuk dewasa. Kalau takut nggak-lah," tandas Nikita.

Sedangkan menurut pihak KPI, meski tayangan itu adalah untuk konsumsi dewasa, namun tentunya harus ada batasannya. "Memang itu tayangan khusus orang dewasa, tapi tidak bebas juga menayangkan hal yang membicarakan seks dan mengeksploitasi tubuh. Apalagi setelah teguran pertama, kami lihat tidak ada perubahan," kata wakil ketua KPI, Nina Mutmainnah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait