Kevin Aprilio Terima Permintaan Maaf Marissa Haque
Selebriti

Kevin mengaku tak marah dengan perlakuan Marissa dan mengajak seniornya itu untuk membangun negara agar lebih positif.

WowKeren - Setelah sebelumnya menuding Marissa Haque sebagai tukang mencari sensasi, ia kini bisa menerima penyesalan istri Ikang Fawzi itu. Kevin malah mengajak Marissa untuk bekerjasama membangun negara.

"Nggak perlu minta maaf tante Marissa Haque, aku nggak marah sama sekali," ujar penggagas band Vierra itu di Twitter, Rabu (18/1). "Mari kita bangun negara ini menjadi lebih menarik dan positif."

Rabu pagi, Marissa sempat menyatakan penyesalan atas sikap kasarnya pada Kevin sekeluarga. Ia mengaku salah karena memicu perang di blog dan Twitter.

"Untuk Addie, Memes dan Kevin, saya minta maaf," kata Marissa. "Saya akui salah. Pokoknya salam buat Addie dan Memes."


Sementara itu, Addie tetap dengan tegas meminta Marissa mencabut semua pernyataan buruknya di dunia maya. Addie juga mengaku telah ikhlas menerima permintaan maaf dari Ikang.

"Meskipun agak terlambat Ikang sudah menyatakan pernyataan maafnya ke saya melalui BB. Saya terima kasih, untuk saya maaf itu mulia. Tuhan saja maha pemaaf. kalau ada yang minta maaf ya harus dimaafkan," kata Addie. "Yang saya minta sama Ikang setelah permintaan maaf itu mohon fitnah-fitnah dan tulisan yang tak berdasar semua di blog di Twitter mohon dihapus."

Perang sindiran di Twitter yang terjadi antara Marissa Haque dengan Addie MS bermula dari Dee Kartika Djumadi, salah seorang teman Addie dan Memes yang meragukan gelar doktor Marissa, akhir 2011 lalu. Namun, Addie sekeluarga mendapat imbasnya dengan diteror Marissa lewat Twitter dan blog.

Seusai konser ultah Addie MS, Marissa mengomentari gaun Memes yang terlalu terbuka. Namun komentar itu dilontarkannya dengan dalih, Memes terlebih dahulu berkomentar sinis tentang busana yang kerap dipakai Marissa. Bahkan "perang" itu pun berlanjut di Twitter dengan mengkritik Kevin, putra Addie MS dan Memes.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait