Atalarik Syah Cinta Tsania Marwa Sejak Pertama Mengenal
Selebriti

Atalarik mengaku mengikuti kata hati untuk menjadikan Tsania sebagai kekasih dan yakin bisa selalu berjodoh dengan calon istrinya itu.

WowKeren - Atalarik Syah jarang mengungkapkan perasaannya soal wanita idaman. Namun kehadiran calon istrinya, Tsania Marwa, membuat kepribadian Arik lebih terbuka. Ia telah bertekad menjadikan Tsania sebagai kekasih sejak bertemu di 2010.

"Aku percaya cinta pandangan pertama. Aku mengejar kata hati kalau Marwa itu satu-satunya dalam hidupku. Aku cocok sama dia. Dia pun menyambut baik," ujar Arik saat fitting baju pernikahan di Rumah Mode Brutus, bilangan Jakarta Barat. "Pribadi Marwa juga sudah siap. Dia bilang mau sama yang lebih tua dan dia juga bilang ingin menikah. Jadi usianya masih muda nggak masalah."


Atalarik sudah mempersiapkan dua baju untuk pernikahannya. Konsep pernikahan bergaya tradisonal pun telah dirancang serius. Namun, sampai saat ini, aktor "Putri Yang Ditukar" itu belum mau mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya.

"Kita ingin di hari itu keluarga bisa ketemu semua. Bisa di tanggal 5 April pas ultah Marwa atau Mei setelah Marwa selesai ujian," ujar kakak Teddy Syah itu. "Sempat tercetus 10 Februari tapi tidak mungkin. Ingin ngejar tanggal 26 Februari, tapi, ya lihat nanti."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait