Deswita Maharani Tertipu Rp 432 Juta
Selebriti

Setelah mendiang Ade Namnung tertipu Rp 300 juta, ternyata Deswita juga kena tipu Rp 432 juta oleh orang yang sama.

WowKeren - Ternyata tak hanya mendiang Ade Namnung yang ditipu mantan manajernya, Weby Adi Wibowo. Deswita Maharani pun mengaku tertipu hingga Rp 432 Juta. Pengakuan itu meluncur dari mulut artis yang dikabarkan telah menikah dengan Ferry Maryadi ini saat syuting taping "Hitam Putih" di Studio 3 Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2) malam.

"Sebenarnya lebih pada penggelapan. Misalnya aku seharusnya dapat Rp 1 juta, namun sama dia (Weby) dicicil atau cuma diberikan Rp 200 ribu," ujar Deswita. "Lama-lama jumlah itu menumpuk hingga aku dirugikan Rp 432 juta dan Ade Namnung sekitar Rp 300 juta."

Saat itu baik Deswita maupun Ade mencoba bersabar. Namun setelah berbulan-bukan tak kunjung dibayar, mereka mulai gerah. Apalagi, Weby mulai menghindar dan sulit dihubungi. Bahkan sampai Ade masuk rumah sakit di Surabaya, Weby enggan menggembalikan apa yang menjadi hak mereka.


"Ade itu nggak dibayar sudah sejak tahun 2008," lanjut Deswita. "Aku tahu waktu Ade masuk rumah sakit, dia sampai mengeluarkan semua tabungannya."

Kasus penipuan ini berawal ketika Ade Namnung dan Deswita sama-sama satu manajemen di Weby Entertainment yang dikelola Weby. Selain dirinya dan Ade Namnung, ada tiga artis lagi yang lebih dulu masuk ke manajemen Weby, yaitu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Gading Marten.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru