Deswita Pasrah Dituding Bikin Putri Sambung Cantik Merasa Tak Nyaman, Balasannya Savage
Instagram
Selebriti

Deswita Maharani dengan kocaknya memilih pasrah soal komentar netizen yang menuding jika dirinya membuat sang putri sambung cantik merasa tak nyaman gara-gara beri pelukan, pembelaannya savage.

WowKeren - Deswita Maharani akhirnya buka suara soal video dirinya dengan putri Ferry Maryadi yakni Harleyava Princy yang sempat viral beberapa waktu lalu. Deswita yang dituding membuat putri sambungnya itu merasa tak nyaman karena pelukannya kini buka suara. Namun alih-alih marah, Deswita justru pasrah dengan komentar miring tersebut.

Saat muncul di cara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose, Deswita dengan kocaknya pasrah soal komentar netizen yang menuding jika Leya tak nyaman dipeluk olehnya sang ibu sambung. Bukan tanpa sebab, Deswita merasa jika netizen memang hobi berspekulasi. Karena itu ia memilih cuek dan tak menggubris komentar miring mereka.

Alih-alih, Deswita balik memberikan sindiran menohok. Ia menilai jika netizen memang selalu asal menyimpulkan sesuatu dengan pemikiran mereka sendiri.

"Gara-gara viral video Leya yang mukanya agak bete pas meluk kamu, kamu jadi dibully netizen dan itu jadi merambat kemana-mana fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

"Oh iya netizen mah apa juga ditebak sama dia. Biar kata dia enggak tahu dia netizen mah paling tahu lu mah, lu mah paling bisa lah netizen mah udahlah enggak ada yang bisa ngelawan netizen mah," seloroh Deswita bak pasrah.


Kendati begitu, Deswita tetap meluruskan fakta dari video viralnya kala itu. Ia membeberkan kondisi sebenarnya di lapangan. Menurut Deswita, saat itu ia dan Leya sang putri sambung memang sedang diselimuti perasaan campur aduk melihat tim Ferry kalah bertanding voli.

"Kita tuh kan emang lagi happy tapi campur sedih. Ini kan pas lagi momen ayahnya baru kalah. Jadi happy-nya kita ngasih tahu bahwa mereka tuh main udah bagus banget dengan main habis lima set sekaligus kayak gitu-gitu. Happy-nya tuh kita ngelihat perjuangan mereka nggak sia-sia karena kan mereka bukan atlet," paparnya.

Mengejutkannya, Deswita mengaku tak tahu jika saat itu ia menjadi perbincangan dimana-mana gegara video peluk Leya. Namun lagi-lagi istri Ferry ini memilih cuek. Terakhir Deswita memberikan balasan savage kepada netizen soal tudingan miring mereka ini yang dinilainya karena terlalu terpengaruh dengan sinetron.

"Iya biasalah netizen kan uuuh kebanyakan nonton sinetron. Udah lah ya," celetuk Deswita yang memancing tawa Feni Rose.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait