Chelsea Olivia Dalami Olahraga Thai Boxing
Selebriti

Dengan belajar Muay Thai atau Thai Boxing, Chelsea ingin menunjukkan bahwa artis yang feminin seperti dirinya juga jago bela diri.

WowKeren - Chelsea Olivia selalu dikenal sebagai salah satu artis kalem dan anggun bahkan di berbagai sinetron yang ia bintangi. Namun siapa yang menyangka kalau aktris asal Bandar Lampung itu ternyata juga kini mendalami salah satu olahraga bela diri yakni Muay Thai (Thai Boxing).

"Aku lagi menekuni olahraga Muay Thai. Kalau sekedar ke gym kan cuma begitu saja, jadinya bosan," kata Chelsea di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/4). "Aku bisa berolahraga tapi bisa bela diri juga."

Muay Thai merupakan olahraga nasional Kerajaan Thai. Tekniknya meliputi pukulan, tendangan siku dan serangan lutut.

"Olahraga ini bisa membuat aku nantinya jadi jago bela diri," lanjut Chelsea. "Nggak pernah kan lihat Chelsea kalem-kalem baik, tapi jago fighting."


Selain untuk menjaga diri, kekasih Glenn Alinskie ini rajin berolahraga supaya tak gampang sakit. Diakui Chelsea, ia sempat menderita sakit mata karena tertular saat kondisinya sedang drop.

"Sakitnya, kena virus mata sekitar dua minggu. Ini aja baru sembuh," kata Chelsea. "Kena teman yang juga sakit mata. Mungkin karena lagi drop banget, terus ada yang sakit jadi gampang tertular."

Olahraga dan aktivitas ekstrim favorit Chelsea lainnya adalah travelling ke daerah pedalaman ataupun gunung. Kebiasaan ini terilhami dari hobi Glenn.

"Aku suka pantai, dia juga suka. Dia suka yang ekstrim, aku juga," ujar bintang sinetron "Cinta Sejati" itu. "Kita juga sama-sama suka bungee jumping. Kita lagi punya rencana untuk melihat kolam hiu di Amerika Serikat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru