Romantisnya Kim Soo Hyun dan Suzy Bermain Salju di Pemotretan Majalah
Selebriti

Kim Soo Hyun dan Suzy miss A tampak gembira bermain salju bersama dalam pemotretan bertema romantis untuk majalah High Cut.

WowKeren - Majalah High Cut kembali merilis foto-foto pemotretan Kim Soo Hyun dan Suzy miss A. Rangkaian foto tersebut menampilkan sejumlah pose romantis Kim Soo Hyun dan Suzy seakan-akan mereka adalah pasangan kekasih.

Dalam pemotretan bertema romantis itu keduanya terlihat bermain salju bersama-sama. Kedua bintang "Dream High" (2011) itu tampak tersenyum gembira saat menikmati waktu bersama di tengah salju.

Foto lainnya menampilkan Kim Soo Hyun dan Suzy yang saling bertatapan mesra dari balik jendela. Foto ini seakan mengingatkan kita pada adegan terakhir "Dream High" sebelum Kim Soo Hyun pergi mengejar mimpinya dan meninggalkan Suzy.


Foto-foto tersebut dirilis dalam majalah High Cut yang dipublikasikan apada 18 Oktober. Para fans yang melihat foto itu mengomentari keserasian mereka dalam pemotretan tersebut.

"Mereka terlihat sangat cocok bersama," ujar salah seorang fans. "Mereka patut dijuluki sebagai snow couple. Foto-foto itu melengkapi pictorial pemotretan mereka," ujar fans yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait