'Chit Chat Cuzz' Trans TV Tonjolkan Rasa Smart Olga Syahputra
TV

Acara ini akan tayang perdana pada 26 Januari 2013 setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB.

WowKeren - Trans TV memiliki satu program baru lagi yang bernama "Chit Chat Cuzz" dan dipandu oleh Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Acara ini berformat game yang seru dengan menampilkan bintang tamu dari berbagai macam kalangan, baik itu artis ataupun narasumber profesional.

"Biasanya talkshow kan identik dengan duduk di sofa, kalau kita beda. Kita kombinasikan dengan nilai entertainment-nya," kata Yeni Hastuti di Studio Cawang, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Senin (14/1). "Sesuatu yang unik dengan tema surprising dan ada human charity."


"Chit Chat Cuzz" yang tayang perdana 26 Januari depan setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB itu memiliki beberapa segmen yang variatif. Selain menampilkan bintang tamu seru, mereka juga curhat dengan penonton di studio ataupun melalui telepon dan social media, adegan parodi isu-isu terbaru, dan charity.

"Di sini kita tampilkan Olga yang pinter. Olga yang bisa kasih sharing juga," kata Yeni. "Olga memberikan konsepnya juga, jadi dia memberikan solusinya. Kita membentuk Olga bukan komedian, tapi ingin menampilkan kepinterannya sebagai presenter talkshow."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru