Candaan Tak Sopan Olga Syahputra Dibela TransTV
TV

Pihak TransTV mengatakan itu hanya unsur ketidaksengajaan dan lain kali mereka akan melakukan pembenahan.

WowKeren - Candaan Olga Syahputra di acara "Chit Chat Cuzz" seakan menjadi bola panas bagi dirinya sendiri. Berbagai macam kritik, protes dan kecaman mengalir padanya di dunia maya setelah mengeluarkan celetukan tak etis dan tidak sopan kepada bintang tamu acara saat itu, Titi Kamal.

Di tengah banyaknya kritikan yang ditujukan kepada Olga, TRANS TV membelanya dan mengatakan candaan Olga tersebut bukanlah kesengajaan. "Olga tidak sengaja mengucapkan kalimat tersebut dan tanpa ada maksud apa-apa," kata Hadiansyah Lubis, Head of Marketing Public Relation TRANS TV, Sabtu (2/2).


"Kalaupun tayang itu juga tidak ada unsur kesengajaan," tambah Hadi. TRANS TV pun berjanji akan nada pembenahan-pembenahan untuk episode selanjutnya. "Di episode awal ini memang masih ada yang perlu diperbaiki agar ke depannya semakin baik."

Saat tampil di acara "Chit Chat Cuzz", Olga mengeluarkan celetukan "Percuma loe liburan kemana-mana tapi nggak punya anak". Celetukan tersebut bagi sebagian orang dianggap kurang etis. Ini bukan kali pertama terjerat permasalahan seperti ini. Sebelumnya, Olga sudah beberapa kali menjadi sorotan masyarakat dan juga ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena candaan yang keterlaluan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru