Lee Hitz Akui Kena Tipu Gara-Gara Proyek Film 'Kekuatan Cinta'
Film

Lee melayangkan somasi setelah dirugikan secara materi dan non materi oleh sebuah rumah produksi yang tak menepati janji dalam syarat kontrak kerjasama.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Lee Jeong Hoon ternyata mendapat masalah. Vokalis boyband Hitz itu mengalami kerugian materi dan non materi akibat kena tipu sebuah rumah produksi, Vhenara.

Lee dijanjikan sebagai bintang untuk film berjudul "Kekuatan Cinta". Rupanya banyak hal tak sesuai dengan kontrak awal bersama PH tersebut.

"Jujur awalnya saya enggak nyangka kalau kejadiannya akan berakhir seperti ini," ujar eks partner Irwan Chandra itu ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta, Selasa (21/5). "Demi film ini saya terpaksa harus membatalkan lima job off air yang kalau ditotal jumlahnya besar sekali. Belum lagi nama baik saya jadi jelek di muka umum gara-gara film ini."


"Ada banyak hal yang ternyata enggak sesuai dengan apa yang tertulis di dalam kontrak. Seperti lokasi syuting yang ternyata bukan di daerah Jakarta melainkan di luar kota, Uang transport ke lokasi syuting yang cuma dikasih Rp 100 ribu, semua pemain-pemain filmnya ternyata bukan pemain film yang terkenal," lanjut Lee. "Dan yang parahnya lagi mereka menuduh saya bahwa syuting film ini jadi terhenti total lantaran saya pulang ke Korea. Yang pada kenyataannya hal itu tidak benar."

Sampai saat ini Lee telah melayangkan dua surat somasi pada PH tersebut. Lee berharap PH tersebut segera menyelesaikan masalah kontrak itu dengan cara kekeluargaan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait