Seo In Guk Ngaku Pernah Lakukan Waxing di 'Area Penting'
Selebriti

Seo In Guk mengaku awalnya waxing untuk keperluan 'Reply 1997' namun melanjutkannya karena penasaran.

WowKeren - Seo In Guk membuat pengakuan mengejutkan saat tampil di acara "I Live Alone". Di sana ia mengungkap bahwa pernah melakukan waxing alias mencukur bulu di badan. Namun yang mengejutkan ternyata bulu yang In Guk hilangkan itu adalah di bagian penting tubuhnya.

Pelantun "Broken" tersebut menuturkan awalnya melakukan waxing untuk keperluan syuting serial "Reply 1997". Namun gara-gara itu akhirnya ia mencoba waxing di "area penting" tubuhnya. In Guk mengaku melakukannya hanya untuk bersenang-senang karena penasaran.

"Di 'Reply 1997' ada adegan aku melakukan backflip hanya mengenakan pakaian dalam," tutur In Guk. "Sutradara akhirnya menyuruhku untuk mencukur bulu d badanku dan aku melakukannya di sebagian tubuh."


"Saat itu akhirnya aku memutuskan untuk mencukur bulu di sekitar 'bagian penting' tubuhku," lanjut model MV K.Will ini yang membuat host acara terkejut. Namun seorang host juga mengaku pernah melakukannya juga. "Aku juga pernah melakukannya saat kelas 8 dan rasanya seperti mau mati saking sakitnya."

Saat ini In Guk sedang disibukkan syuting film "No Breathing" bersama Lee Jong Suk dan Kwon Yuri Girls' Generation. Ia juga secara bersamaan melakukan syuting serial "The Sun of My Master" yang dibintangi So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Beberapa waktu lalu foto resmi dari serial tersebut membuat fans kaget karena In Guk tampil jauh lebih kurus namun atletis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru