Brooklyn Beckham Diisukan Kencani Putri Aristokrat Kaya
Selebriti

Brooklyn dan gadis tersebut dikabarkan mulai berpacaran awal tahun ini setelah berteman selama bertahun-tahun.

WowKeren - Tak terasa, anak pertama David Beckham dan Victoria Adams, Brooklyn Beckham, sudah memasuki usia remaja, 14 tahun. Ia pun dikabarkan mulai berkencan dengan putri seorang aristokrat kaya yang setahun lebih tua darinya.

Keduanya berkenalan lewat ibu mereka yang sama-sama berteman dengan celebrity chef Gordon Ramsay. Gadis tersebut adalah seorang siswi sekaligus pemain lacrosse di sebuah sekolah swasta elit di London. Mereka mulai berpacaran saat keluarga Beckham kembali ke Inggris setelah pindah dari Los Angeles awal tahun ini.

"Brooklyn sedang jatuh cinta," kata seorang sumber. "Ketika masalah jarak sudah terpecahkan, mereka memutuskan untuk resmi berpacaran. Keduanya sudah berteman selama bertahun-tahun."


David dan Vic dikabarkan senang dengan kisah asmara anak pertama mereka. Sebelumnya, David sendiri pernah mengatakan tidak terlalu mengatur kehidupan anak-anaknya dan ingin mereka bisa hidup dengan normal.

"Brooklyn sekarang ada di umur dimana ia ingin melakukan banyak hal dan pergi ke berbagai tempat, kami harus mengawasinya," ujar David, beberapa saat lalu. "Tapi sejujurnya, kami membiarkan anak-anak kami melakukan 99 persen hal yang ingin mereka kerjakan. Kami ingin mereka punya kehidupan yang normal."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru