Jessica Iskandar Sedih Olga Hadapi Kasus Hukum dan Miliki Benjolan
Selebriti

Jessica berharap Olga tetap baik-baik saja serta tabah menghadapi kasus pencemaran nama baik yang membuatnya ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Jessica Iskandar ikut prihatin dengan kasus pencemaran nama baik yang dialami Olga Syahputra. Sebagai teman, Jessica hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Semalam telponan dan ngobrol-ngobrol," kata Jessica di Jakarta Selatan, Kamis (26/9). "Aku bilang jangan terlalu dipikirin. Jalani saja, fokus sebaik-baiknya, kita temen-temen maunya semua baik-baik saja."

Jessica mengaku kalau Olga tak bisa memenuhi panggilan polisi karena sedang sakit. "Dari kemaren sakit, ditambah sama ada benjolan. Lagi panas lagi katanya," jelas Jessica.


Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus penghinaan atas dr. Febby Karina yang dilakukan Olga. Jika terbukti bersalah, Olga terancam hukuman penjara.

"Kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam acara 'Pesbukers' (ANTV). Ancamannya di bawah lima tahun," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/9). "Kemarin ditunggu penyidik tanpa ada alasan. Makanya penyidik melayangkan pemanggilan kedua kepadanya dan rencananya pemeriksaan akan dilakukan pada Kamis depan (3 Oktober).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru