Olga Syahputra Bantah Menangis Saat Diperiksa Polisi
Selebriti

Kuasa hukum Endah Murnalita menilai kalau Olga hanya sekedar lemas karena kondisi kesehatannya kurang bagus.

WowKeren - Olga Syahputra telah menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik pada dr. Febby Karina. Sempat beredar isu kalau Olga menangis dan lemas ketika dicecar sekitar 20 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (1/10).

Meski mengakui kalau Olga sedang kurang sehat, kuasa hukum Endah Murnalita membantah kliennya itu sempat menangis saat pemeriksaan. "Beberapa hari ini Olga memang sedang sakit. Tapi dia bisa menjawab pertanyaan polisi dengan baik. Olga tidak menangis, kata siapa Olga menangis?" terang Endah.

Ditambahkan Endah, Olga juga sudah pernah meminta maaf pada Febby setelah tak sengaja menyindirnya di acara "Pesbukers", Mei lalu. Namun Febby justru terkesan mengabaikan permintaan maaf itu.


"Olga mengajukan permintaan maaf di acara yang bersangkutan dan foto. Sudah dilakukan, pada saat kejadian besok harinya sudah ada permintaan maaf, datangi rumah yang bersangkutan. Janji dengan pengacaranya dan nggak ditanggapi," sahut Endah. "Kalau ada yang bilang Olga cuek saja, nggak mengindahkan, itu bohong. Olga sudah menyampaikan semuanya."

Endah saat ini masih berusaha berkomunikasi dengan pihak Febby. "Jadi tidak tertutup kemungkinan ada satu pertemuan nanti. Entah bagaimana bentuknya, mediasi atau seperti apa," lanjutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait