Olga Syahputra Dituduh Arogan dan 'Meneror' Korbannya
Selebriti

Pengacara Malik Bawazie menganggap Olga bersikap arogan dan meneror secara psikis agar Febby takut melapor ke polisi.

WowKeren - Kasus antara Olga Syahputra dengan dr. Febby Karina belum menemukan titik temu. Pasalnya, tim kuasa hukum Febby memberikan kecaman pada sikap Olga.

"Setelah kejadian tersebut justru dirasakan oleh dokter Febby Karina adalah adanya sikap arogansi," ujar kuasa hukum Febby, Malik Bawazier, baru-baru ini. "Dan bentuk teror-teror secara psikis yang antara lain bertujuan untuk membuatnya takut agar kemudian tidak melaporkan permasalahan ini."


Olga yang kini statusnya sebagai tersangka juga dinilai melakukan pembelaan terkait rencananya untuk berdamai. Sebelumnya, Olga telah diperiksa polisi terkait kasus pencemaran nama baik dengan Febby sebagai korbannya. Ketika itu kuasa hukum Olga, Endah Murnalita, mengungkap kliennya pernah mencoba meminta maaf tetapi diabaikan oleh Febby.

"Kami nilai hanya sekadar upaya normatif semata untuk membela status saudara OS yang sekarang telah ditetapkan sebagai tersangka," lanjut Malik. "Lebih baik silahkan tersangka tersebut dan tim nya konsentrasi saja kepada proses kasus hukum yang sekarang tengah membelitnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru