Ayu Ting Ting dan Pipik Tegar Rayakan Idul Adha Tanpa Suami
Selebriti

Secara terpisah, Ayu dan Pipik memperlihatkan kemandirian mereka menyiapkan hewan kurban dan menjalankan tradisi Idul Adha.

WowKeren - Menjelang Idul Adha 15 Oktober, Ayu Ting Ting maupun Pipik sama-sama akan menyambut Hari Raya Idul Adha tanpa ditemani suami. Ini untuk pertama kalinya bagi Ayu dan Pipik.

Namun meski begitu, Ayu yang baru menikah 4 Juli lalu dengan Enji tersebut bersikap tegar. Ia justru mengaku jadi punya pengalaman menyiapkan hewan kurban mengingat sebelumnya diurus oleh ayah dan ibunya.

"Alhamdulillah semua hewan kurbannya sudah, ayah dan ibu juga sudah saya beliin kemarin. Mereka rencananya pengin beli di sana, cuma mereka bilang lebih bagus di sini, akhirnya saya beliin," kata Ayu. "Tadinya saya mah enggak pernah mikirin terjun sendiri, beli hewan kurban sendiri, pasti ayah ibu yang urus karena kan saya sibuk sama kerjaan."


Sementara itu, Pipik juga tak kalah sibuk. Setelah wafatnya Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik sebagai kepala keluarga kini harus menjalankan tradisi memotong hewan kurban.

"Kalau tradisi kurban, tetap ada. Untuk tahun ini kurban di Semarang, dan di rumah juga. Akan ada pengajian. Nanti hari Rabu acaranya," kata kakak kandung Pipik, Eni. "Untuk di rumah berapa ekornya belum pasti. Yang jelas kalau Umi Pipik kurban di Semarang satu ekor sapi. Di rumah juga satu ekor sapi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait