Agensi Ungkap Tanggal Kepulangan Moon Geun Young dan Kim Bum
Selebriti

Kim Bum akan pulang pada 24 atau 25 November bersama Geun Young dan melanjutkan jadwal kegiatannya.

WowKeren - Moon Geun Young dan Kim Bum diketahui menghabiskan liburan bersama di Eropa setelah menyelesaikan syuting "Goddess of Fire". Kini pihak agensi telah memastikan jadwal kepulangan mereka ke Korea.

"Kim Bum akan pulang pada 24 atau 25 November," ungkap jubir. "Sejauh yang kami tahu dia akan pulang bersama Moon Geun Young."

Jadwal Kim Bum selanjutnya adalah pergi ke Jepang pada 30 November untuk promo "That Winter, The Wind Blows". Geun Young sendiri akan beristirahat setelah kepulangannya dari liburan di Eropa tersebut.


Pihak agensi Geun Young mengatakan bahwa ada kemungkinan artisnya akan menghadiri acara resmi bersama Kim Bum di masa mendatang. Selain itu beredar kabar Kim Bum juga sudah menyiapkan rencana liburan selanjutnya yang sudah disesuaikan dengan jadwalnya. Geun Young juga disebut-sebut telah setuju dengan rencana tersebut.

"Setelah kepulangannya nanti Moon Geun Young akan beristirahat," ucap jubir. "Karena mereka telah mempublikasikan hubungan layaknya pasangan masa kini maka mereka ada kemungkinan menghadiri acara publik bersama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru