Enji bisa tahu karena menurut perhitungan memang sudah pas waktunya bagi Ayu untuk melahirkan.

WowKeren - Hendry B. Hendarso atau yang akrab disapa Enji menganggap kalau istrinya, Ayu Ting Ting sudah melahirkan. Sayangnya Enji tak tahu dimana keberadaan Ayu maupun sang buah hati.

"Kalau sudah tahu, saya sudah tahu Ayu lahiran. Kalau tahu dari mana, ya menurut perhitungan saya ya pas waktunya lahiran," tutur Enji. "Siapa yang enggak mau ketemu anak, terlepas dari hubungan saya sama Ayu dan keluarganya. Saya punya hak bertemu, melihat anak saya, siapa yang enggak pengen adzanin anak. Tapi saya belum ketemu."


Enji juga sudah berupaya untuk mencari Ayu di Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA), Depok, Jawa Barat. Namun ia tetap tak mendapat kabar baik.

"Upaya sudah cari ke rumah sakit, teman dan saudara bantu cari tahu. Terakhir saya ketemu humas rumah sakit, tapi mereka tetap bilang enggak ada," sahut Enji. "Pada intinya saya dilarang sama orangtua pasangan saya untuk bertemu anak, padahal itu hak saya bisa ketemu anak saya, kok dihalangi? Bagaimana jika pas saya menikah, anaknya saya larang ketemu orangtuanya? Salah kan."

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait