Ini Tanggapan Rumah Sakit Soal Isu Olga Syahputra Dirawat di Singapura
Selebriti

Humas RSPI, Hesty, mengaku rumah sakit memiliki kode etik hanya akan memberikan penjelasan seputar isu Olga dirawat di Singapura jika memang dibolehkan keluarga.

WowKeren - Olga Syahputra diisukan dirawat di Singapura karena radang selaput otak yang dideritanya tak kunjung sembuh. Sejauh ini pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) tak membenarkan ataupun menepis isu tersebut.

Hesty selaku staf humas RSPI mengaku pihak rumah sakit tak bisa memberikan penjelasan tanpa seizin keluarga Olga. "Sesuai kode etik, kami tidak bisa memberikan informasi apa pun tanpa persetujuan pihak keluarga," terang Hesty.


"Hari ini tidak ada jumpa pers," lanjutnya, Senin (5/5). "Kalaupun ada, itu harus ada permintaan dari pihak keluarga, seperti minggu lalu. Untuk saat ini, tidak ada permintaan dari pihak keluarga."

Olga dirawat di RSPI sejak 14 April 2014. Kondisi kesehatan kakak Billy Syahputra itu memang sering drop sejak tahun lalu. Ia sempat bolak-balik ke rumah sakit karena ada benjolan di leher. Selain itu, Olga juga pernah menjajal pengobatan alternatif yang membuat kondisinya sempat membaik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru