Pipik Harap Olga Syahputra Perbanyak Zikir Agar Lekas Sembuh
Selebriti

Pipik ikut mendoakan dan yakin kalau orang sebaik Olga akan disembuhkan oleh Allah.

WowKeren - Istri mendiang Jeffry Al Buchori, Pipik, ikut prihatin Olga Syahputra masih dirawat di Singapura. Agar cepat sembuh, Pipik juga menyarankan Olga lebih banyak berzikir.

"Terus berdoa, berzikir saja," harap Pipik di Jakarta Selatan, Jumat (17/5). "Mudah-mudahan penyakit Olga cepat diangkat oleh Allah dan kembali pulih seperti sediakala."

Pipik yakin Allah akan mendengar doa hambanya yang sedang dilanda musibah. Tak lupa, Pipik memberikan motivasi dan mengakui kalau Olga adalah figur yang selalu memiliki banyak teman.


"Olga itu orang yang selalu menyenangkan orang lain," ujar Pipik. "Mudah-mudahan Allah mau untuk mencabut penyakitnya dan kembali memulihkan kondisi tubuhnya."

Olga awalnya didiagnosa menderita radang selaput otak. Namun setelah dirawat di Singapura, manajemen Olga terkesan tertutup soal perkembangan kondisi kakak Billy Syahputra itu.

"Kehilangan informasi tentang kabar dia. Aku enggak tahu kondisinya sekarang bagaimana, tapi semoga ditangani oleh tim medis profesional ya," curhat salah satu teman Olga, Aming. "Terakhir ketemu di RSPI. Kondisi pasien kan memang kerahasiaan rumah sakit. Jadi aku maklum kalau rumah sakit enggak bisa kasih info sembarangan, daripada berasumsi. Aku percaya dia lagi istirahat saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait