Nichkhun 2PM Puas Bisa Jelajahi Swiss Berkat Pemotretan Majalah
Selebriti

Nichkhun puas bisa menjelajahi Swiss sehingga merasa dekat dengan budayanya dan memuji keindahan kota-kota kecil di sana.

WowKeren - Meski sudah pergi ke berbagai negara namun biasanya Nichkhun 2PM tidak memiliki kesempatan untuk berlibur. Tak heran ia girang ketika menjalani pemotretan di Swiss. Nichkhun mengaku puas bisa menjelajahi Swiss berkat pemotretan untuk Allure.

Nichkhun mengaku ini kali pertama mengunjungi Swiss dan pergi ke kota kecil di sana yang tak populer seperti St. Gallen, Lugano, Ascona, and Gandria. Pengalaman berharga juga didapatnya dengan melakukan pemotretan di perpustakaan St Gallen Abbey yang termasuk Warisan Budaya Dunia UNESCO. Perpustakaan milik Saint Gall itu salah satu terpenting di dunia yang memiliki dokumen sejak abad ke-8 dengan desain Renaissance yang megah.

Kekasih Tiffany Girls' Generation ini mengaku sangat senang karena biasanya datang ke suatu negara hanya untuk bekerja. Tak heran, ia merasa puas dapat menikmati makanan dan merasakan langsung kebudayaan Swiss.


"Meski aku sudah pergi ke banyak negara namun aku tidak pernah bisa merasakan kedekatan dengan budayanya, misalnya makanan," tutur Nichkhun. "Biasanya aku langsung menuju hotel lalu ke arena konser."

"Tapi kali ini aku dapat menikmati makanan di Swiss dan budayanya," lanjutnya. "Kurasa kota di Swiss semuanya cantik dengan cara berbeda. Aku akan menyimpan kenangan telah berada di sana."

Nichkhun juga mengatakan suka liburan di pantai karena bisa berjemur untuk menghitamkan kulit. Namun ia mengaku tidak masalah travelling tanpa mengandalkan peta jika berada di tempat seindah Swiss.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait