Aksi Olah Bola Penderita Difabel Bikin Neymar Menangis
SerbaSerbi

Seorang pemuda penderita difabel membuat para pemain Timnas Brasil tersentuh dengan cerita dan olah bolanya hingga Neymar tak kuasa menahan air mata.

WowKeren - Aksi olah bola penderita difabel bisa membuat seorang Neymar menangis. Adalah Leonardo Marques Tome yang membuat penyerang Barcelona itu tak kuasa meneteskan air mata.

Dalam suatu sesi latihan Timnas Brasil, seorang presenter TV Brasil, Luciano Huck, membawa tamu spesial bagi armada Luiz Felipe Scolari. Dia adalah Leonardo, pemuda 17 tahun, yang menderita arthrogryposis (cacat kongenital yang ditandai dengan sendi kaku dan kontraksi abnormal dari otot-otot di seluruh tubuh).

Namun, keterbatasan itu tak menghalangi Leonardo untuk belajar mengolah si kulit bundar. Bahkan, di hadapan para punggawa Tim Samba, ia memperlihatkan olah bolanya yang prima.

Leonardo bercerita mengenai kehidupannya dan bagaimana ia sangat mencintai sepakbola. Kata-kata Leonardo sangat menyentuh para pemain, hingga membuat Neymar tidak kuasa menahan air mata.

Ketika sesi latihan berakhir, bek Brasil, David Luiz, menyempatkan sedikit waktu untuk bermain dengan Leonardo. Ia membantu Leonardo untuk bangkit dari kursi roda dan mendudukkannya di atas rumput. Di sana, Leonardo memperlihatkan aksinya bermain bola.


"Playing with my new mate Leonardo (Bermain dengan teman baruku, Leonardo)," tulis David Luiz dalam Twitter-nya. "At the Brazilian training ground yesterday (Di lapangan latihan Brasil, kemarin)."

Berikut ini foto tangis Neymar:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel