Jarang Ketemu Keluarga, Nidji Buat Lagu 'Senyum Semangat'
Musik

Lagu ini dibuat untuk menyebarkan pesan kepada orang-orang supaya menjalin silaturahim dengan keluarga atau orang yang dicintai.

WowKeren - Grup band Nidji kembali menghadirkan sebuah single baru. Single berjudul "Senyum Semangat" itu akan menjadi bagian dari program Ramadhan tahun ini.

Judul "Senyum Semangat" pun dipilih karena Nidji ingin mengajak semua orang untuk lebih dekat dengan keluarga masing-masing. Selain itu, mereka juga ingin mengajak menyambung jalinan silaturahim dengan orang-orang yang dicintai yang sudah lama tidak ditemui.

"Lewat single ini Nidji ingin mengajak semua orang, keluarga, teman, sahabat untuk berbagi harapan dan tetap semangat," kata Giring Ganesha saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta, Kamis, 26 Juni. "Tentang siapa yang paling ingin ditemui di bulan Ramadan ini dan mendekatkan atau menyambung kembali hubungan yang terpisah."


Nidji juga mengaku jika lagu tersebut juga cerminan para personil Nidji. "Curhatan kita juga sih, pengalaman sakingnya kita banyak job sehingga menjadikan kita jauh dengan keluarga," tambah Giring.

"Senyum Semangat" merupakan adaptasi dari lagu "Happiness" (karya Al&Uta) yang diprodueri oleh TwoFace dari Jepang. Nidji pun berharap lagu tersebut bisa memberi inspirasi positif supaya kita bisa kembali menghidupkan makna kebersamaan yang sesungguhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru