Inilah Tujuan Utama Nidji Kembali ke Inggris
Selebriti

Nidji akan ke Inggris bukan untuk proyek musik melainkan menjelajahi berbagai tempat dan belajar budaya di sana.

WowKeren - Nidji akan kembali melakukan perjalanan ke London, Inggris. Namun band beranggotakan Giring Ganesha (vokalis), Ramadhista Akbar (gitar), Andi Ariel Harsya (gitar), Adrie Prakars (drum), Andro Regantoro (bass) dan Randy Danistha (keyboard) ini kembali ke sana bukan berkaitan dengan musik.

Giring mengaku ini hanya akan menjadi acara jalan-jalan biasa. "Senang banget kita bisa kembali ke Inggris. Kali ini kita bekerja sama dengan Kedutaan Inggris di Indonesia. Di sana, kita bakal menjelajahi budaya dan masakan khas Inggris," kata Giring saat jumpa pers di Kedubes Inggris, Kuningan, Jakarta, Jumat (5/9).

Bukan hanya itu, Nidji juga akan belajar budaya di Inggris. "Kita juga bakal menjelajahi obyek wisata di sana," seru Giring.


Menurut rencana, Giring cs akan berada di Inggris selama 5 hari. Dua fans yang beruntung juga akan ikut serta.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Rebecca Razavi, mengaku pemerintah menyambut baik kedatangan band pelantun "Menang Demi Cinta" itu. "Ini kesempatan untuk memadukan semua tentang UK dan Indonesia, mulai dari musik atau budaya lainnya," sahut Rebecca.

Nidji sebelumya pergi ke Inggris dan berkunjung ke markas Manchester United, Old Trafford. Di sana, Giring cs syuting bersama para pemain MU seperti Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Shinji Kagawa video klip theme song Manchester United "Liberty Victory".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait