Sama-Sama Sibuk, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Susah Bertemu
Selebriti

Nichkhun mengaku susah bertemu dengan Tiffany karena sibuk dan terakhir kali melihat wajah pacarnya itu awal Agustus lalu.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Nichkhun dan Tiffany pacaran. Namun, ternyata mereka tidak bisa sering bertemu layaknya pasangan kekasih pada umumnya. Kesibukan masing-masing menjadi penyebab utama mereka jarang bertemu.

Hal itu pun diakui oleh Nichkhun. Penyanyi berdarah Thailand itu mengatakan terakhir kali bertemu dengan sang pacar awal Agustus lalu.

"Kami baik-baik saja. Tapi kami sangat sibuk sehingga sudah beberapa waktu ini kami belum bertemu," ujar Nichkhun. "Aku pikir, terakhir kali kami bertemu adalah awal Agustus lalu."


Anggota 2PM yang lain menambahkan bahwa hubungan asmara Nichkhun dan member Girls' Generation itu tidak memberikan dampak buruk kepada 2PM. "Hubungan mereka tidak memberikan dampak yang merugikan kepada grup. Kami pikir Nichkhun malah bisa mengerjakan musiknya dengan lebih mudah sekarang," ujar member 2PM.

Nichkhun bersama dengan 2PM memang sedang sibuk dengan comeback album "TaeTiSeo". Sementara itu, Tiffany saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan sub-unit SNSD, TaeTiSeo. Besar kemungkinan Nickhun dan Tiffany akan bertemu di berbagai acara musik saat grup masing-masing sedang promo album.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait