Foto Bareng, CL 2NE1 Gandeng Diplo Untuk Debut Amerika?
Musik

Netter menduga foto CL dan Diplo di depan studio rekaman adalah petunjuk mereka akan duet di debut CL di Amerika.

WowKeren - YG Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa CL akan debut di Amerika. Leader 2NE1 itu membuat penggemar semakin penasaran setelah mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada Selasa (28/10).

"Pose baru dengan @diplo," tulis CL sambil mengunggah fotonya dengan DJ Diplo. Studio rekaman tampak sebagai background foto CL dan pemilik nama asli Thomas Wesley Pentz tersebut.

Netter langsung menduga-duga, apakah Diplo nantinya akan berkolaborasi dalam debut CL di Amerika. Apalagi, belum lama ini, YG juga mengumumkan bahwa CL akan tampil bersama Diplo di acara Style Icon Awards 2014.


"Sangat tak sabar menanti debut CL di Amerika. Jika mereka benar-benar berduet, pasti sangat keren," tulis netter. "Aku tak begitu yakin. Kurasa foto ini untuk promosi kolaborasi mereka di Style Icon Awards. Tapi aku sangat bersemangat," ujar lainnya. "Diplo adalah produser musik favoritku. Aku sangat tak sabar menunggu jika mereka benar akan duet," tambah netter lain.

Sementara itu, CL akan debut Amerika pada musim semi tahun depan. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Scooter Braun, yang juga merupakan produser musik Justin Bieber, akan ikut andil dalam debut pemilik nama asli Lee Chaerin itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru