TVXQ dan Super Junior Puncaki Chart Oricon Jepang
Musik

TVXQ memuncarik Oricon untuk kategori penjualan album terbanyak, sementara Super Junior di kategori penjualan single terbanyak.

WowKeren - TVXQ dan Super Junior kembali menunjukkan nama besar mereka di Jepang. Seperti laporan yang dirilis oleh Oricaon, dua grup naungan SM Entertainment ini berada di puncak chart dengan penjualan album dan single terbanyak.

TVXQ sukses menduduki nomor 1 di Oricon chart untuk kategori penjualan album terbanyak dengan album terbaru mereka, "With". Album yang baru dirilis 17 Desember kemarin itu langsung berada di posisi teratas dengan penjualan menacapi 162.790 copy di hari pertama.


Album itu dibuat dalam dua versi termasuk CD dan DVD. Sejumlah lagu yang masuk dalam daftar "With" diantaranya "Spinning" dan "Chandelier". Total album ini berisi 14 lagu.

Sementara itu, Super Junior menduduki puncak Oricon untuk kategori single dengan "MAMACITA". Single Jepang Choi Siwon cs tersebut telah terjual 35.624 copy. Di posisi kedua ada U-KISS dengan single "Sweetie" yang menjual 29.709 copy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait