Yong Hwa Ungkap Artis Kedua dan Ketiga untuk Album Debut Solonya
Musik

Verbal Jint dan Do Hyun turut berpartisipasi di album debut solo kolaborasi Yong Hwa dan akan menampilkan warna berbeda.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue akhirnya mengungkapkan artis kedua dan ketiga yang akan berkolaborasi dengannya di album debut solonya. Sesuai janji FNC Entertainment, dua artis yang akan berkolaborasi dengan Yong Hwa diumumkan tanggal 11 dan 12 Januari 2015.

Minggu (11/1), rapper Verbal Jint terungkap sebagai artis kedua yang ikut berpartisipasi di album perdana Yong Hwa. Sedangkan musisi rock Korea Selatan, Yoon Do Hyun, baru saja diumumkan menjadi artis ketiga yang akan berkolaborasi bersama pentolan CN Blue itu.

Di duet kedua, Yong Hwa dan Verbal Jint akan menyanyikan sebuah lagu bertajuk "Wongiok". "Album solo kolaborasi kedua Yong Hwa featuring Verbal Jint. Mereka telah bekerjasama untuk sebuah lagu berjudul 'Wongiok', nantikanlah segera," tulis resmi agensi FNC Entertainment.

Setelah pengumuman, Yong Hwa juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang rapper di akun Twitternya. "Jenius (Kim) Jin Tae Hyung," tulis Yong Hwa menyebut nama asli Verbal Jint.

Sementara Do Hyun adalah seorang leader dari Yoon Do Hyun Band atau sering disebut YB. Sama seperti CN Blue, YB juga salah satu band Korea yang beraliran musik rock. Yong Hwa dan Do Hyun akan menjadi penyanyi band rock dari dua generasi yang akan membawakan lagu rock ballad "Cruel Memories".

Terungkapnya dua artis tersebut memperlihatkan banyak warna musik dari album solo perdana Yong Hwa, seperti hip hop, ballad dan rock. Sebelumnya, ia telah sukses merilis video musik single debut solonya "Miliage" featuring penyanyi hip hop Yang Dong Geun, Jumat (9/1).

Sementara itu, kolaborasi keempat akan diumumkan 13 Januari dan sekaligus mengungkapkan konsep dari album solo tersebut di siang hari waktu Korea Selatan. Album sendiri akan rilis 20 Januari dan menjadi awal Yong Hwa memulai promosi beserta kegiatan solonya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait