JJ Lin Jadi Artis Terakhir Yang Akan Berkolaborasi di Album Debut Solo Yong Hwa
Musik

FNC Entertainment ungkap artis terakhir yang berkolaborasi dan foto teaser jelang perilisan album solo perdana Jung Yong Hwa.

WowKeren - Musisi asal Singapura, JJ Lin akhirnya diumumkan menjadi artis terakhir yang akan berkolaborasi di album debut solo Jung Yong Hwa. Ia merupakan artis keempat setelah penyanyi hip hop Yang Dong Geun, rapper Verbal Jint dan penyanyi rock Yoon Do Hyun yang telah diumumkan terlebih dahulu.

Melalui akun resmi Twiiter, FNC Entertainment mengumumkan Yong Hwa dan JJ Lin akan menyanyikan sebuah lagu berjudul "Checkmate". Bersamaan dengan itu, agensi juga memperbarui situs resmi mereka dan mengungkapkan dua foto teaser Yonghwa yang menampilkan dua sisi berbeda.

Dalam foto teaser itu, Yong Hwa menunjukkan sisi lembut dan gelap dirinya untuk album pertama bertajuk "One Fine Day". Setelahnya mereka juga segera merilis daftar lagu, teaser video dan video musik penuh untuk album solo perdana pentolan band CN Blue itu.

Album sendiri akan rilis 20 Januari dan menjadi awal Yong Hwa memulai promosi beserta kegiatan solonya. Dengan terungkapnya keempat artis yang berkolaborasi memperlihatkan banyak warna musik dari album solo perdana Yong Hwa, seperti hip hop, ballad, rock dan pop.

Sebelumnya, Yong Hwa telah sukses merilis video musik single debut solonya "Miliage" featuring penyanyi hip hop Yang Dong Geun, Jumat (9/1). Single tersebut mendapatkan respon baik dan menunjukkan sisi kocak lewat video musik komedi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait